Nissan X-Trail Terbaru Segera Mengaspal, Simak Rinciannya

0
Nissan X-Trail terbaru hadir dengan sentuhan yang lebih modern
Nissan X-Trail terbaru hadir dengan sentuhan yang lebih modern

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah beberapa lama belum mendapatkan penyegaran model, kini Nissan X-Trail terbaru akan kembali memanaskan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dengan menghadirkan model teranyar yang dibekali rentetan keunggulan.

Model yang dipercaya akan meluncur pada Agustus 2024 di India ini, telah menghadirkan beberapa penyempurnaan baik dari sisi desain eksterior, interior, fitur dan tekologi yang akan dibenamkan.

Dikutip dari motoroctane, tampilan depan Nissan X-Trail terbaru ini masih menggunakan desain model sebelumnya yakni V-Motion namun hadir dengan beberapa tweak dan dikombinasikan lampu depan LED dan Daytime Running Light (DRL). Bahkan, dalam penjelasan yang diberikan, SUV ini juga dibekali kamera 360 derajat yang ditempatkan di bawah logo depan.

Sementara itu, interiornya juga ditawarkan dengan fitur yang lebih baik. Dashboardnya juga kini merefleksikan bahasa desain modern dengan banyak penggunaan material soft touch. Meski belum banyak informasi yang didapat terkait spesifikasinya, namun berdasarkan informasinya, model tersebut juga telah dibekali dengan fitur menarik.

Adapun fitur menarik yang disematkan pada model ini, meliputi panoramic sunroof, cluster instrument digital 12,3 inci, dukungan keselamatan Advance Driver Assistance System (ADAS), electronic parking brake with auto hold dan masih banyak beberapa fitur kerennya.

Terkait jantung mekanis yang disematkan pada Nissan X-Trail terbaru ini, beberapa informasi menyebutkan bahwa model tersebuat masih menggunakan pilihan mesin bensin berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 201 bhp dan torsi puncak 305 Nm. Adapun untuk dukungan transmisinya akan dihadirkan dalam girboks otomatis CVT. Belum ada kejelasan, apakah model ini juga akan ditawarkan dalam versi hybrid atau tidak.

LEAVE A REPLY