SUV Hybrid MG Bisa Jadi Pilihan untuk Perjalanan Mudik

0
SUV hybrid MG VS bisa diandalkan untuk perjalanan jauh
SUV hybrid MG VS bisa diandalkan untuk perjalanan jauh

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah dirilis pada 21 Maret 2024, SUV hybrid MG yakni VS, rupanya menyimpan beberapa fakta menarik untuk digunakan dalam perjalanan ke kampung halaman atau mudik.

Tidak hanya dibekali dengan tampilan yang dinamis, namun model ini juga dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk perjalanan jauh. Bahkan, dikatakan berdasarkan klaim dari pabrikan mobil ini menghasilkan efisiensi bahan bakar yang impresif.

“SUV hybrid MG VS dirakit berdasarkan teknologi yang menghasilkan perpaduan antara performa yang optimal namun juga efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dirancang untuk fleksibel dan memberikan kebebasan kepada pengemudi dalam berbagai kondisi, dari dinamika perkotaan hingga keindahan alam terbuka, model ini siap menjadi sahabat perjalanan yang stabil dan andal,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Berikut fakta menarik terkait keunggulan dari model tersebut:

  1. Performa Dinamis dan Efisiensi Tinggi
    SUV hybrid MG ini menonjol dengan performa dinamis yang disokong oleh mesin bensin dan motor listrik, menghasilkan total kekuatan 177 PS dan torsi 200 Nm. Teknologi transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System) memastikan responsivitas tinggi dan efisiensi bahan bakar optimal.
  2. Efisiensi Bahan Bakar Mengagumkan
    Model ini menawarkan efisiensi bahan bakar mencapai 25 km per liter, dengan konsumsi yang dapat bervariasi berdasarkan gaya berkendara. Kendaraan ini dirancang untuk perjalanan jarak jauh yang ekonomis dan ramah lingkungan, dengan fitur Energy Flow Display untuk optimalisasi penggunaan energi dan tiga mode berkendara—Eco, Comfort, dan Sport—yang menyesuaikan kenyamanan dan efisiensi berkendara.
  3. Konektivitas dan Hiburan dengan Teknologi MG i-SMART
    Teknologi MG i-SMART pada MG VS HEV menghadirkan interaksi cerdas antara pengemudi dan kendaraan, mengombinasikan kontrol, pemantauan, dan hiburan ke dalam satu pengalaman berkendara yang seamless.

    Menambahkan pada kemudahan dan kenyamanan, sistem infotainment MG VS HEV juga kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, memungkinkan integrasi smartphone yang mulus untuk akses lebih luas ke aplikasi, musik, dan kontak, sembari memastikan pengemudi tetap fokus pada jalan. Ini semua bersatu dalam MG i-SMART, menjadikan MG VS HEV kendaraan yang tidak hanya terhubung secara cerdas tetapi juga pendamping perjalanan yang intuitif dan menyenangkan.

  4. Desain Modern dan Fungsional
    Dari desain eksterior yang elegan hingga sunroof elektrik besar yang membawa nuansa terbuka, SUV hybrid MG dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan gaya. Interior yang luas, sistem infotainment canggih, dan koneksi seamless untuk perangkat seluler meningkatkan kenyamanan selama perjalanan, membuat setiap momen di dalam kendaraan menjadi lebih menyenangkan.
  5. Keselamatan Terjamin dengan Teknologi Canggih: MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan terdepan, termasuk Synchronized Protection System yang meliputi ABS, EBD, dan fitur keselamatan aktif lanjutan lainnya.
  6. Layanan Purna Jual yang Menenangkan
    MG Motor Indonesia menekankan pentingnya layanan purna jual yang handal dan komprehensif untuk memastikan pengalaman berkendara yang bebas kekhawatiran bagi pemilik MG VS HEV.

    Dengan garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 km, MG menunjukkan komitmennya pada kualitas dan kepuasan pelanggan. Pemilik juga menikmati pemeliharaan gratis termasuk suku cadang dan layanan hingga 4 tahun atau 50.000 km, serta dukungan Roadside Assistance yang tersedia 24/7, siap menangani segala situasi darurat. Layanan purna jual MG yang komprehensif ini dirancang untuk menjaga kendaraan selalu dalam kondisi optimal dan memberikan ketenangan pikiran bagi penggunanya.

LEAVE A REPLY