Nusa Dua Bali Jadi Lokasi Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024

0
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggaraan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia tahun ini akan mengambil lokasi di Peninsula Islan The Nusa Dua, Bali. Adapun kegiatan tersebut bakal dilangsungkan pada 27-28 September 2024 dengan melibatkan banyak anggota yang tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari beberapa negara tetangga.

Mengusung tema ‘Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestone’, rangkaian ini juga bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas sekaligus memperingati dua dekade berdirinya klub tersebut di Tanah Air.

Dalam penyelenggaraan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024, mereka juga melakukan kerjasama dengan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengelola kawasan tersebut.

“Acara tahunan ini mengajak seluruh anggota klub di bawah naungan Mercedes-Benz serta para penggemar otomotif dan para stakeholder untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar ini dan mari ciptakan pengalaman luar biasa yang akan dikenang. Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek ini,” ujar I Made Yoga Mahardika, Presiden MB Club Indonesia, di Jakarta (2/6/2024).

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo, juga menyampaikan kegiatan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ini sebagai ajang untuk mempromosikan kecintaan terhadap otomotif sekaligus mempererat hubungan antar anggota komunitas dan masyarakat.

“Saya mengapresiasi inisiatif dalam mengadakan kegiatan sosial seperti penanaman mangrove yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan,” jelasnya.

Terkait ragam acara yang dihadirkan oleh penyelenggara pada kemeriahaan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024, panitia telah menyiapkan sederet acara di antaranya Car Show, Car Experience, Part and Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids and Games Corner, serta hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment.

Bukan hanya itu, untuk memberikan kesan yang mendalam dalam kegiatan ini, para anggota klub tersebut akan memecahkan rekor MURI dengan menghadirkan 1.000 unit mobil dengan konvoi terpanjang di Indonesia melewati Tol Laut Bali Mandara. (*)

LEAVE A REPLY