Cafe Auto2000 BSD City Jadi Inovasi untuk Gaet Konsumen

0
Peresmian cafe Auto2000 di BSD City, Tangerang, Banten
Peresmian cafe Auto2000 di BSD City, Tangerang, Banten

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah lesunya pasar otomotif nasional, banyak cara yang dilakukan guna memikat konsumen dengan layanan after sales. Seperti halnya, Cafe Auto2000 yang baru saja diresmikan di BSD City, Tangerang, Banten.

Hadirnya fasilitas tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan First Crack, di mana ide awalnya adalah untuk memberikan nilai tambah untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dan calon konsumen.

Dalam keterangan resminya, Chief Marketing Auto2000, Yagimin, mengungkapkan bahwa hadirnya Cafe Auto2000 ini menjadi komitmen perusahaannya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

“Sudah saatnya bertransformasi. Ini dapat memberikan nilai bagi seluruh pelanggan setia Autofamily. Ini juga diharapkan menjadi pioneer terciptanya ekosistem lifestyle experience dealer Toyota di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang Redaksi ROCKOMOTIF terima.

Melalui hadirnya Cafe Auto2000 ini, pelanggan tidak hanya bisa menikmati suasana cafe semata, tetapi mereka juga mendapatkan kenyamanan lebihi tatkala menunggu mobil kesayangan mereka tediservis. Bahkan, salah satu alasan lain hadirnya fasilitas after sales tersebut, juga dipercaya akan meningkatkan unit entry ke bengkel dan bisa berdampak kepada penjualan mobil.

Langkah strategis tersebut nantinya tidak hanya hadir di BSD City, tetapi Yagimin juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada beberapa outlet lain di showroom mereka yang terletak di kota besar.

“Tentunya ini mendorong kami menjadi Most Preferred Dealer di mata pelanggan,” tukasnya terkait keberadaan Cafe Auto2000 di beberapa lokasi lain.

Sebagai gambaran, fasilitas tersebut terdiri dari Area Indoor dengan Zona Bar yang dilengkapi area manual brew, area yang luas dengan seating capacity hingga lebih dari 50 orang. Juga ada berbagai promo menarik, mulai dari Free Service Consultation, serta Promo Free Car Wash apabila melakukan pengisian Nitrogen dan Uji Emisi.

Menanggapi Cafe Auto2000 tersebut, salah seorang komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Innova Indonesia, Francisca FA, menilai kehadiran layanan ini akan memudahkan komunitasnya untuk melakukan pertemuan sambil melakukan perawatan di bengkal resmi terpercaya. (*)

LEAVE A REPLY