Harga Mobil BAIC Resmi Diumumkan di GIIAS 2024

0
Harga mobil BAIC diumumkan di GIIAS 2024
Harga mobil BAIC diumumkan di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Semarak pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, turut dimanfaatkan oleh PT JIO Distribusi Indonesia untuk mengumumkan harga mobil BAIC.

Dalam pameran tersebut, dua model yang menjadi bintang adalah BJ40 Plus dan X 55 II di mana kedua unit tersebut telah dibejalid engan beragam keunggulan yang dapat memberikan kesenangan dalam berkendara kepada konsumen.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, mengungkapkan harga mobil BAIC yang diumumkan ini sejalan dengan kualitas dari produk lansiran negeri Tiongkok tersebut.

“Dengan menyajikan produk-produk berkualitas yang telah teruji secara global serta kualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek otomotif besar dari seluruh dunia, kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Berdasarkan spesifikasinya, untuk model X 55 II ini merupakan smart SUV yang didesain khusus untuk lima penumpang hadir dalam lima pilihan warna yang sesuai dengan karakter konsumen. Model ini dilengkapi dengan handle pop out yang begitu identik dengan supercar, desain body yang modern dan stylish lalu dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya.

Untuk jantung pacunya, model ini dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter Twi-Scroll Turbo yang mampu menghasilkan 185 hp dan torsi puncak 305 Nm dan dikawinkan dengan sistem transmisi automatic 7 percepatan DCT yang mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj dalam waktu di bawah 8 detik.

Beralih untuk BJ40 Plus, SUV gagah ini hadir dengan nuansa yang maskulin dengan desainnya yang berani. Dapur pacunya dibekali dengan mesin 2.0 liter Turbo yang mampu menghasilkan 221 hp dengan torsi maksimum 380 Nm dan disandingkan dengan transmisi canggih delapan percepatan serta dilengkapi center differential lock yang tangguh.

Sementara model BJ40 Plus ini merupakan kendaraan offroad yang dibekali dengan kemampuan mumpuni untuk melakukan petualang di alam bebas sesuai dengan DNA.

Terkait harga mobil BAIC tersebut, untuk X 55 II ini dibanderol seharga Rp487 jutaan on the road, dan BJ40 Plus dijual seharga Rp738 jutaan on the road. (*)

LEAVE A REPLY