Komunitas Canter Digoyang Trio Macan di Booth Mitsubishi Fuso

0
Komunitas canter trio macan fuso giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ratusan anggota dari komunitas Canter menyambangi booth Mitsubishi Fuso di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Minggu (21/7/2024) dan berjoget bersama dengan Trio Macan.

Kedatangan para anggota komunitas ini merupakan inisiasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menjaga kedekatan dengan pemilik, supir dan juga Fuso antusias.

Komunitas canter giias 2024

Sebanyak 20 unit Mitsubishi Fuso Canter milik anggota komunitas juga ikut memeriahkan suasana. Varian yang paling umum digunakan adalah Canter FE 74 HD. Menariknya, 3 unit Canter modifikasi yang keren juga dipamerkan di acara ini.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan Truk Listrik eCanter di GIIAS 2024

Ratusan anggota komunitas Canter, mayoritas dari Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, memadati booth Fuso yang diiringi oleh goyangan dan suara merdu dari Trio Macan.

Mereka juga terlihat sangat antusias melihat berbagai produk kendaraan niaga yang dipamerkan dan memberikan testimoni positif tentang pengalaman mereka menggunakan Canter.

Komunitas canter fuso

“Bagi kami, komunitas adalah konsumen penting yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap produk Canter dengan sepenuh hati. Mereka tidak hanya mendandani truknya, tetapi juga menjadikan truk Canter sebagai bagian integral dari bisnis mereka,” ujar Sudaryanto, General Manager of Business Communication PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Baca juga: Penjualan Lesu, Mitsubishi Fuso Pertahankan Takhta Raja Truk Niaga di Indonesia

Selaijn penampilan Trio Macan, ada juga berbagai hiburan menarik yang disediakan untuk menyambut komunitas Canter Mania, seperti permainan di booth dan pameran tiga truk modifikasi keren.

Trio macan fuso giias

Di kesempatan ini, Mitsubishi Fuso juga meluncurkan platform media sosial baru, Tiktok @mitsubishfuso.id, untuk memudahkan komunikasi dengan komunitas.

“Ikatan yang kuat antara anggota komunitas dan truk mereka adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami,” sambung Sudaryanto.

Community Gathering ini merupakan wujud apresiasi Mitsubishi Fuso terhadap dukungan dan loyalitas komunitas. Melalui acara ini, Mitsubishi Fuso berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan para anggota komunitas dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi mereka.

LEAVE A REPLY