Legenda Drift King Keiichi Tsuchiya dan Mobil Ikoniknya Bakal Hadir di IMX 2024!

0
drift king keiichi tsuchiya imx 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Berita gembira bagi para pecinta otomotif! Legenda drift asal Jepang, Keiichi Tsuchiya, akan hadir di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang akan diadakan pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Ini adalah kesempatan langka bagi para pecinta otomotif untuk bertemu langsung dengan Tsuchiya, yang dijuluki “Drift King”, dan melihat mobil ikoniknya, Toyota AE86 Sprinter Trueno 1986, yang terkenal dengan julukan “The Super Mame-Go”.

drift king keiichi tsuchiya imx 2024

Kegigihan Tsuchiya Membawa Hachiroku ke Indonesia

Kehadiran Tsuchiya dan “Hachiroku” di IMX 2024 merupakan hasil dari usaha keras NMAA Team dan Goodfix Stickers yang berkolaborasi sebagai sponsor.

“Ini jawaban atas banyaknya permintaan dari para penggemar otomotif di Indonesia untuk menghadirkan kembali sang legenda drift king Keiichi Tsuchiya di Indonesia,” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024.

Baca juga: Lebih Dari 70 Komunitas Otomotif Ramaikan Community Meet Up Road to IMX 2024

“Mobil ini merupakan bagian dari karir dan hidup saya, dan ini pertama kalinya mobil ini dibawa ke luar negeri. Dan saya mempercayakan Indonesia untuk jadi yang pertama melihat mobil ini di luar negeri,” ungkap Tsuchiya.

drift king keiichi tsuchiya imx 2024

Lebih dari Sekedar Pameran Otomotif

IMX 2024 tidak hanya menghadirkan Keiichi Tsuchiya, tetapi juga berbagai tamu istimewa dari luar negeri, seperti pembalap, modifikator, dan influencer. Pengunjung dapat belajar langsung dari para ahli dan ikon di bidangnya.

IMX 2024 akan diadakan di ICE BSD dengan skala yang lebih besar dan luas. Akan ada berbagai konten menarik, seperti IMX Special Deals, IMX Lifestyle Area, IMX Toys & Diecast Expo, dan NMAA Ultimate Builder.

Baca juga: Road to IMX 2024: Kumpul Komunitas Pecinta Otomotif di Jakarta!

IMX 2024 tidak hanya menghadirkan Tsuchiya dan “Hachiroku”, tetapi juga berbagai konten menarik lainnya, seperti:

  • 3 unit Supergiveaway mobil untuk para pengunjung
  • IMX Special Deals berbagai produk aftermarket dan modifikasi
  • IMX Lifestyle Area
  • IMX Toys & Diecast Expo
  • NMAA Ultimate Builder

IMX 2024 adalah acara yang wajib dikunjungi bagi para pecinta otomotif. Dapatkan kesempatan untuk bertemu legenda drift, melihat mobil ikonik, dan menikmati berbagai konten menarik lainnya.

LEAVE A REPLY