Road to IMX 2024: Kumpul Komunitas Pecinta Otomotif di Jakarta!

0
Hasil imx 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah sukses di Surabaya, Road to IMX 2024 kembali hadir di Jakarta pada 26 Mei 2024! Berlangsung di Maxx Coffee, Holland Village, acara ini siap memanjakan para pecinta otomotif dengan berbagai program menarik.

Bertema “Road to IMX 2024: Community Meet Up”, acara ini menjadi wadah bagi komunitas otomotif untuk saling berbagi informasi, tips, dan pengalaman seputar modifikasi mobil. Di sini, para komunitas dapat bertukar ide, mendapatkan wawasan baru, dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang dunia otomotif.

“Road to IMX 2024: Community Meet Up” merupakan pemanasan untuk acara puncak Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) yang ketujuh kalinya. IMX 2024 akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Baca juga: Pop Up Little Tokyo, Memukau Ribuan Pengunjung di Road To IMX 2024 Surabaya

“Ajang pemanasan IMX 2024 ini mengundang berbagai komunitas lintas merek. Selain berdiskusi, kami juga mengajak komunitas untuk terlibat dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang nanti,” ujar Andre Mulyadi, Director Project IMX.

Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai komunitas, termasuk Indonesia Community dan Turbo Bastard Wheel (TBW) Meetup. Para pengguna produk TBW dapat berkumpul dan saling bertukar pengalaman.

Pengunjung juga dapat melihat kondisi modifikasi terakhir dari mobil Supergiveaway Daihatsu Gran Max yang digarap oleh Gofar Hilman dan Team NMAA. Mobil ini akan menjadi salah satu hadiah utama di IMX 2024.

Baca juga: IMX 2024 Surabaya: Pop Up Little Tokyo Hadirkan Enam Mobil JDM Terbaik

Kemeriahan Road to IMX 2024: Community Meet Up semakin lengkap dengan Community Meet Up dan Doorprize, Community Auction, dan penampilan spesial dari para musisi.

Acara ini didukung oleh Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, Wetshine, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan komunitas otomotif lainnya dan mendapatkan informasi terbaru tentang IMX 2024!

Tiket IMX 2024

Presale 2 Ticket IMX 2024 akan dibuka pada tanggal 26 Mei, bertepatan dengan Road to IMX 2024: Community Meet Up di Jakarta. Tiket Pre Sale 2 ini akan dijual terbatas secara online melalui website https://www.usaswimming.org/times/imx-imr.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY