Ragam Mobil SUV Suzuki di GIIAS 2024, Pengunjung Bisa Test Drive Gratis!

0
Ragam mobil SUV Suzuki hadir di GIIAS 2024
Ragam mobil SUV Suzuki hadir di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Segmen mobil SUV yang semakin berkembang di Indonesia, telah diantisipasi dengan baik oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menghadirkan sejumlah model terbaik.

Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, jenis mobil yang diboyong oleh jenama dengan logo S ini antara lain Jimny 5-Door, Jimny 3-Door, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, hingga S-Presso.

Tentunya, hal ini akan memberikan referensi baru kepada pengunjung yang tengah mengincar mobil SUV, karena mereka bisa menyesuaikan kebutuhan terkait penyematan teknologi, fitur dan harga yang lebih kompetitif.

Sejalan dengan hal tersebut, Randy R Murdoko, Dept Head of 4W Sales PT SIS, menjelaskan pihaknya juga turut memberikan banyak program spesial terbaik bagi para pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama GIIAS 2024.

“Guna mewujudkan hal tersebut, kami telah persiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia. Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami,” jelasnya.

Jika boleh dijabarkan, tentunya dari mobil SUV Suzuki memiliki segmen market berbeda, di mana untuk Jimny 5-Door dan 3-Door, disuguhkan bagi konsumen yang memiliki ketertarikan terhadap dunia off-road sehingga dengan kehadiran model tersebut mampu menyalurkan hobi dan gaya hidup.

Sementara New XL7 Hybrid, jadi salah satu pilihan rasional untuk konsumen yang menginginkan kendaraan keluarga namun tetap irit bahan bakar melalui kehadiran Mild-Hybrid. Begitupun dengan Grand Vitara, model yang legendaris ini juga hadir untuk memberikan kenyamanan berkendara konsumen melalui sederet keunggulan yang telah ditanamkan oleh Suzuki.

Sedangkan mobil SUV Suzuki S-Presso, model ini kerap menjadi pilihan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan. Dengan mengusung dimensi yang kompak, mesin yang lebih irit, dan beberapa keunggulan lain.

Tidak hanya menampilkan ragam kendaraan tersebut, PT SIS, juga menampilkan bintang utama mereka yakni eVX yang merupakan kendaraan konsep dengan sentuhan futuristik, bisa dinikmati oleh pengunjung yang penasaran seperti apa visi dan misi Suzuki kedepannya.

Untuk lebih memuaskan rasa penasaran pengunjung terhadap mobil-mobil yang ditampilkan Suzuki, mereka juga bisa melakukan test drive di area outdoor. (*)

LEAVE A REPLY