Suzuki Sudah Kirimkan 400 Unit Jimny 5-Door ke Konsumen

0
Pengiriman suzuki jimny 5-door ke konsumen

ROCKOMOTIF, JakartaSuzuki terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan Jimny 5-door kepada para pecinta otomotif di Indonesia. Sejak diluncurkan pada 15 Februari 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan distribusi Jimny 5-door secara merata ke seluruh Indonesia. Upaya ini menunjukkan komitmen Suzuki untuk memenuhi permintaan pasar dan memastikan pelanggan mendapatkan unitnya dengan tepat waktu.

Dua bulan setelah peluncurannya, Jimny 5-door telah memikat hati banyak orang dengan antusiasme dan kepuasan yang tinggi dari para pelanggan.

Baca juga: Sebanyak 448 Unit Suzuki Jimny 3-door Terkena Recall di Indonesia, Ini Masalahnya

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan, “Kami terus menjaga proses distribusi dan memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setia Suzuki. Hingga akhir Maret 2024, kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari target, bahkan mencapai 2 kali lipat dari estimasi awal 200 unit.”

Pengiriman suzuki jimny 5-door ke konsumen

Kepuasan Pelanggan dengan Jimny 5-Door

Para pelanggan Jimny 5-door merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Suzuki. Hal ini dibuktikan dengan beberapa testimoni dari para pelanggan yang telah menerima unitnya.

Beberapa pelanggan Jimny 5-door telah lama menantikan kehadirannya di Indonesia dan merasa senang dengan proses transaksi yang mudah dan cepat. Dr. Wedo, seorang dokter Obgyn dari Tegal, Jawa Tengah, mengatakan, “Saya sudah memantau Jimny 5-door sejak 2021 dan langsung memesannya setelah indent dibuka. Benar saja, unitnya langsung sampai di bulan Februari.”

Jimny 5-door mempertahankan desain otentik Jimny dengan sentuhan modern, seperti penambahan pintu di baris kedua yang membuatnya lebih praktis. Yoga Nirmolo, seorang classic car enthusiast dari Jakarta Selatan, mengungkapkan, “Jimny 5-door ini adalah definisi mobil paket komplit karena bisa menjadi mobil hobi dan keluarga.”

Pengiriman suzuki jimny 5-door ke konsumen

Baca juga: Suzuki Bicara Peluang Jimny 5-Door Bakal Diproduksi Lokal di Indonesia

Selain itu, Jimny 5-door juga sudah terbukti tangguh di berbagai medan jalanan di Indonesia. Untung Mulyono, seorang pelanggan dari Manokwari, Papua Barat, mengatakan, “Jimny 5-door sudah saya gunakan selama dua bulan untuk berkebun, ke hutan, dan memancing di daerah pegunungan Papua Barat. Performanya sangat memuaskan dan mampu melewati medan yang sulit dengan stabil.”

Suzuki juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan wiraniaga Suzuki yang sigap dan informatif dalam memberikan informasi kepada para calon konsumen. MM, seorang pelanggan dari Banjarmasin, Kalimantan Tengah, mengatakan, “Sales Suzuki di Banjarmasin sangat aktif memberikan informasi terbaru ke pelanggan. Saya selalu mendapat update terbaru tentang proses indent Jimny 5-door saya.”

Pengiriman suzuki jimny 5-door ke konsumen

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap Jimny 5-door menunjukkan kepercayaan terhadap Suzuki dalam menghadirkan kendaraan berkualitas. Harold Donnel menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini.”

LEAVE A REPLY