MobileTech Luncurkan Produk Dashcam Kolaborasi Dengan Motomobi

0
Mobiletech motomobi dashcam giias

ROCKOMOTIF, TangerangMobile Technology Indonesia (MobileTech) berkolaborasi dengan Motomobi untuk meluncurkan produk dashcam terbarunya di GIIAS 2024. Ada tiga produk dashcam terbaru yang dirilis serta 1 Headunit Gaming.

Erik Jeo selaku Manging Director Mobile Technology Indonesia mengatkaan jika di 2024 ini pihaknya akan terus fokus untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengemudi di Indonesia.

“Kami terus meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan bagi pengemudi melali produk-produk baru, termasuk jajaran dashcam terbaru kami sehingga pengemudi tetap aman dan nyaman saat berkendara.

Baca juga: Trapo Indonesia Hadirkan Produk Dashcam Baru di GIIAS 2024

Dashcam mobiletech giias

Produk pertama adalah Furio DVR yang punya tiga kamera terintegrasi (depan, dalam, dan luar), merekam dengan kualitas 2K jernih untuk kamera depan, 1080p FHD untuk kamera dalam/cabin, dan 1080p FHD untuk kamera belakang. Dilengkapi aplikasi MobileTech DVR untuk kemudahan unduhan.

Selama GIIAS 2024, Furio DVR ini dibanderol dengan harga Rp 1.350.000 (sudah include MicroSD).

Kemudian Treca DVR adalah kamera dashcam yang terintegrasi dengan kaca spion dalam dan bisa memutar rekaman video 1080p FHD secara langsung. Dashcam ini juga memiliki tiga kamera (depan, dalam, dan belakang). Harganya Rp 2.750.000 sudah termasuk MicroSD.

Baca juga: Honda dan Hot Wheels Hadirkan Legenda Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024

MobiDVR Mobiletech GIIAS

Produk yang ketiga adalah produk kolaborasi dengan Motomobi yaitu Mobi DVR yang punya kualitas video 4K dan aplikasi MobiDVR eksklusif. Produk ini dijual terbatas dengan harga perkenalan di GIIAS 2024 yaitu Rp 1.350.000 secara pre-order.

Terakhir adalah MGS Headunit Gaming Android yang bisa bermain game Android. Layarnya 2k QLED dengan sistem operasi Android 12, RAM 8GB, ROM 256GB, sudah tersedia fitur WiFi, Bluetooth, Built-in DSP serta Splitscreen. Harga yang ditawarkan Rp 9 juta sudah termasuk headunit MGS dan juga Gamepad.

Headunit ini bisa menjadi teman saat menunggu di dalam mobil yang cocok untuk pecinta game mobile.

LEAVE A REPLY