Penjualan Callisto Series Capai Ribuan Unit di Indonesia

0
Penjualan Callisto Series di Indonesia capai ribuan unit
Penjualan Callisto Series di Indonesia capai ribuan unit

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah memberikan penyegaran terhadap produk skutik Callisto Series untuk pasar Indonesia, PT TVS Motor Company Motor Indonesia (TVS-MCI), turut menginformasikan penjualan model tersebut menjadi tulang punggung mereka di Tanah Air.

Dalam informasinya, disebutkan dari tahun ke tahun penjualannya kerap naik dan memberikan kontribusi yang sangat baik untuk brand tersebut. Berdasarkan data yang diungkap pada saat presentasi produk di peluncuran warna terbaru di Jakarta, disebutkan sejak kemunculannya pada 2021 hingga 2024, kenaikannya cukup signifikan.

Tercatat penjualan Callisto Series pada 2021-2022 sebanyak 247 unit, kemudian pada 2022 hingga 2023 meningkat pesat menjadi 1.380 unit, kemudian pada 2023-2024 kembali meningkat menjadi 1.498 unit.

Ryan Rahardian, Marketing Head PT TVS Motor Company Indonesia, mengungkapkan, “Sudah lebih dari 3.000 unit model ini diserap pasar dalam negeri sejak pertama diluncurkan”.

Adapun wilayah yang menjadi kontributor penjualan Callisto Series selain didominasi oleh Jabodetabek, wilayah lainnya yang juga ikut menikmati keunggulan model ini tersebar di beberapa wilayah yakni Jawa Barat, Kalimantan, Bali, Jawa Timur dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Ditambahkan oleh Ryan, ada tiga hal yang membuat akhirnya konsumen memutuskan untuk meminang model tersebut.

“Pertama adalah kenyamanan saat dikendarai, hemat BBM, banyak pilihan warna, serta konstruksi bodi motor yang kokoh karena terbuat dari metal,” tambahnya.

Untuk lebih memberikan pilihan baru kepada konsumen, PT TVS Motor Company Motor Indonesia resmi menghadirkan pilihan warna baru untuk model tersebut. Hal ini dipercaya menjadi salah satu untuk mendongkrak penjualan Callisto Series di pasar Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY