Penjualan Wuling di GIIAS 2024 Fantastis, Pemesanan Kendaraan Listrik Melonjak

0
penjualan wuling di giias 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta Wuling Motors kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dengan total 2.301 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 1.610 pengunjung yang melakukan test drive, Wuling berhasil menarik perhatian pengunjung.

Kontribusi terbesar datang dari lini produk kendaraan listrik (EV) Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

Baca juga: Pilihan EV Compact di GIIAS, Wuling Air EV Masih Menyita Perhatian Pengunjung

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung terhadap produk-produk Wuling, terutama kendaraan listrik,” ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors. “Ini membuktikan bahwa konsumen Indonesia semakin terbuka terhadap kendaraan listrik dan percaya dengan kualitas yang ditawarkan Wuling.”

penjualan wuling di giias 2024

Dari total SPK yang diperoleh, BinguoEV menjadi model yang paling diminati, diikuti oleh Air ev dan CloudEV. Ketiga model ini berhasil memikat hati konsumen dengan desain yang futuristik, performa yang tangguh, serta teknologi yang canggih.

Hal yang sama juga terjadi pada sesi test drive, di mana CloudEV menjadi model yang paling banyak dicoba.

Baca juga: Modifikasi Wuling Air ev Tampil di GIIAS 2024

Keberhasilan Wuling di GIIAS 2024 ini tidak lepas dari berbagai inovasi dan teknologi yang dihadirkan, serta komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan tema “Melangkah Bersama Indonesia”, Wuling terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif nasional.

Selama pameran, Wuling memamerkan berbagai model kendaraan, mulai dari kendaraan listrik hingga kendaraan penumpang konvensional.

penjualan wuling di giias 2024

Selain berhasil meraih banyak pemesanan, Wuling juga menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung produk-produknya melalui area test drive. Sebanyak 1.610 pengunjung telah merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik Wuling.

Baca juga: Wuling Rayakan Ulang Tahun Ke-7: Melangkah Bersama Indonesia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah mengunjungi booth Wuling di GIIAS 2024,” tambah Ricky. “Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia.”

Selama GIIAS 2024, Wuling memamerkan berbagai produk unggulannya, termasuk Wuling EV ABC Stories, Alvez, New Confero S, New Cortez, New Almaz RS Hybrid, dan Formo.

LEAVE A REPLY