Wuling Resmi Pasarkan Cloud EV di Harga Rp 398 Jutaan

0
harga wuling cloud ev hanya rp 398 juta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors akhirnya resmi menjual mobil listrik terbarunya, Cloud EV dengan harga di bawah Rp 400 juta yaitu hanya Rp 398 jutaan saja sudah termasuk insentif PPN sebesar 10%. Harga Cloud EV ini lebih murah dari harga estimasi awal yang diumumkan saat pertama kali diumumkan di ajang PEVS 2024 kemarin, yaitu di harga Rp 410 jutaan.

“Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau”, jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling Motors memang memposisikan Cloud EV sebagai mobil listrik termahal mereka dengan spesifikasi yang juga lebih canggih dan jarak tempuh yang lebih panjang dari dua mobil listrik Wuling lainnya yang hadir di Indonesia.

harga wuling cloud ev hanya rp 398 juta

Baca juga: Dua Mobil Listrik Wuling Pimpin Penjualan di Indonesia

Cloud EV dibalut dimensi gagah sepanjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm, yang memancarkan aura premium. Ditambah dengan jarak poros roda 2.700 mm, mobil ini menjanjikan kenyamanan serta juga stabilitas dan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Ditenagai baterai lithium ferrophosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh, Cloud EV menjelma menjadi raksasa ramah lingkungan dengan jarak tempuh fantastis mencapai 460 km. Performa tangguhnya dipadukan dengan motor penggerak listrik bertenaga 136 PS dan torsi 200 Nm, memungkinkan akselerasi impresif dan kecepatan puncak 150 km/jam.

Pengisian daya baterai Cloud EV pun tak perlu dikhawatirkan. Anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah menggunakan konfigurasi AC, atau di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.

Baca juga: Promo Mobil Listrik Wuling Berhadiah Emas Tanpa Diundi

Cloud EV tak hanya unggul dalam performa, tetapi juga sarat fitur canggih. Wuling Indonesian Command (WIND) hadir dengan fungsi lebih lengkap, termasuk menyalakan lampu, wiper, membuka bagasi belakang, dan mengatur mode berkendara (Eco+, Eco, Normal, Sport) melalui perintah suara.

head unit 15 inci

Lebih dari itu, Wuling turut menghadirkan berbagai promo menarik khusus di periode peluncuran Cloud EV. Promo ini termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, yaitu garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik seperti baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device dan pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Bersama Wuling Cloud EV, Apakah Senyaman Itu?

“Cloud EV hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh lebih jauh dan berbagai fitur teknologi canggih,” ujar Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, menutup pernyataannya.

Sofa mode cloud ev

Lebih dari sekadar mobil listrik, Cloud EV merupakan perwujudan teknologi masa depan yang memadukan kemewahan, performa, dan kecanggihan dalam satu paket.

Spesifikasi Utama Wuling Cloud EV:

Dimensi: Panjang 4.295 mm, Lebar 1.850 mm, Tinggi 1.652 mm
Jarak Poros Roda: 2.700 mm
Kapasitas Baterai: 50,6 kWh
Jarak Tempuh: 460 km
Tenaga Motor: 136 PS
Torsi: 200 Nm
Kecepatan Tertinggi: 150 km/jam
Fitur: WIND (Wuling Indonesian Command), Mode Berkendara (Eco+, Eco, Normal, Sport), Perintah Suara, Adaptive Cruise Control.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY