Sea-Doo Can-Am Buka Dealer Baru di PIK, Manjakan Pecinta Petualangan

0
dealer can-am sea-doo pik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sea-Doo Can-Am Indonesia, distributor resmi produk Bombardier Recreational Products (BRP), terus memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Ini merupakan dealer ke-10 Sea-Doo Can-Am di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya.

Pembukaan dealer baru ini merupakan bentuk komitmen Sea-Doo Can-Am Indonesia untuk mendekatkan produknya kepada pelanggan dan memajukan wisata petualangan di Indonesia. Dealer baru ini akan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts) dengan standar yang sama seperti dealer lainnya.

dealer can-am pik dealer sea-doo pik

Baca juga: PIK 2 Kini Punya Pusat Destinasi Baru untuk Pecinta Otomotif

“Kawasan Pantai Indah Kapuk dipilih karena merupakan lokasi strategis dengan potensi yang besar,” ujar Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia. “Dealer ini diharapkan dapat menjangkau para warga di kawasan PIK dan sekitarnya untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit Sea-Doo dan ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air.”

Dealer baru ini akan menghadirkan berbagai produk Sea-Doo dan Can-Am, seperti Spark, GTX Pro, Ryker, Defender, dan ATV Outlander. Selain itu, pelanggan juga dapat mencoba produk Sea-Doo di area samping dealer.

can-am indonesia

Baca juga: Kencan Singkat Bersama Wuling BinguoEV, Simak Fitur Unggulannya 

Pemilik produk Sea-Doo dan Can-Am di kawasan PIK juga akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan perawatan produk mereka karena dealer ini juga melayani untuk perawatan dan perbaikan.

Pembukaan dealer baru ini dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, Vice President & General Manager BRP International, Steve Pelletier, dan Director of Quebec Investment Bureau, Guillermo Moyano.

Kehadiran dealer di Pantai Indah Kapuk ini diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat terhadap wisata petualangan dan produk-produk Sea-Doo Can-Am.

LEAVE A REPLY