Serah Terima Unit Mobil Listrik BYD untuk 1000 Konsumen Pertama

0
Serah terima unit mobil listrik BYD kepada 1000 konsumen pertama di Indonesia
Serah terima unit mobil listrik BYD kepada 1000 konsumen pertama di Indonesia

ROCKOMOTIF, Tangerang – Produsen mobil listrik BYD melakukan serah terima unit kepada 1000 konsumen pertama di Indonesia, yang telah melakukan pemesanan beberapa waktu lalu.

Dalam seremonial tersebut, tidak hanya dihadiri oleh Board of Director dsri BYD Motor Indonesia, tetapi hadir pula jajaran eksekutif seperti Founder, Chairman and CEO BYD Company, Wang Chuanfu, dan General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang.

Adapun prosesi serah terima unit 1000 mobil listrik BYD kepada konsumen ini, merupakan langkah awal dari pabrikan asal Tiongkok untuk menjaga komitmen kepada customer terkait masa inden yang dijanjikan oleh perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Tidak berhenti pada serah terima unit kepada 1000 konsumen pertama, namun melalui langkah ini perusahaan juga terus berkomitmen untuk melanjutkan pengiriman kepada ribuan konsumen lain yang telah melakukan pemesanan mobil listrik.

Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Hal ini menunjukkan reputasi BYD diakui secara global.

BYD juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima unit kepada konsumen. Pengiriman akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.

Pengiriman yang dijanjikan BYD kepada konsumen telah dipersiapkan dengan strategi yang matang untuk memastikan kelancaran diterimanya mobil dengan standar kualitas yang terjaga. Hal ini termasuk kerjasama erat dengan mitra dealer dalam membangun infrastruktur distribusi yang handal melalui 17 jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia.

BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara.

Untuk setiap BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit). (*)

LEAVE A REPLY