Toyota Pasarkan GR Yaris Otomatis, Statusnya Tak Lagi Limited

0
Toyota gr yaris otomatis giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang Toyota Astra Motor melalui divisi GAZOO Racing (GR) yang kental dengan aura motorsport menambah lineup GR Yaris di ajang GIIAS 2024 ini. Menariknya GR Yaris yang sebelumnya hanya tersedia terbatas di seluruh dunia, namun kali ini GR Yaris terbaru tidak lagi limited dan ada opsi transmisi otomatis.

New GR Yaris hadir dengan berbagai peningkatan performa. Mesin 1.600 cc 3-silinder turbo-nya kini menghasilkan tenaga 305 PS dan torsi 400 Nm, meningkat signifikan dibandingkan model sebelumnya.

Transmisi otomatis 8-speed GAZOO Racing Direct AT menjadi opsi baru selain transmisi manual 6-speed. Fitur-fitur lain seperti opsi drive mode baru dan optimasi sistem 4WD GR-Four semakin menyempurnakan pengalaman berkendara.

Baca juga: Importir Umum Jual GR Yaris Rally2, Begini Respon Toyota

New GR Yaris dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,15 miliar untuk transmisi manual dan Rp 1,198 miliar untuk transmisi otomatis (OTR DKI Jakarta). Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Emotional Red, dan warna baru Precious Metal.

Selain memamerkan mobil performa tinggi ini, Toyota juga memperkuat ekosistem motorsport, komunitas, dan produk GR untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih seru bagi para penggemarnya.

Baca juga: Toyota Hadirkan Prius Hybrid dan Beragam Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2024

TAM terus berupaya memperkuat tiga pilar utama brand GR, yaitu motorsport, komunitas, dan produk. Dalam hal motorsport, Toyota aktif berpartisipasi dalam berbagai ajang balap baik di tingkat nasional maupun internasional. Komunitas GR Enthusiast juga terus berkembang, didukung oleh GR Garage dan GR Zone yang tersebar di berbagai dealer Toyota.

Salah satu inovasi terbaru adalah perluasan kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup. Kini, para pembalap virtual dapat mengikuti kualifikasi di GR Zone, membuka peluang lebih luas bagi talenta muda untuk berkompetisi.

LEAVE A REPLY