Trapo Indonesia Hadirkan Produk Dashcam Baru di GIIAS 2024

0
Trapo Indonesia hadirkan produk baru di GIIAS 2024
Trapo Indonesia hadirkan produk baru di GIIAS 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Selain dimeriahkan oleh para pabrikan otomotif besar baik dari kendaraan niaga, kendaraan penumpang dan kendaraan roda dua, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) juga turut dimeriahkan dengan hadirnya berbagai brand aftermarket, seperti Trapo Indonesia.

Dalam keikutsertaannya tersebut, mereka tidak hanya menawarkan produk karpet mobil semata. Namun, dijelaskan oleh Jou Riris Sinaga, President Executive Trapo Indonesia, mengungkapkan tahun ini mereka membawa sesuatu yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya.

“Kali pertama Lingdu Indonesia hadir di GIIAS dan meluncurkan produk dashcam mobil terbaru dengan dua tipe. Untuk yang pertama, D08 dibanderol seharga Rp300 ribuan sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni meski hanya mengandalkan kamera depan. Untuk resolusinya, memiliki ukuran 1000×1296 piksel (Ultra HD), dilengkapi dengan super capacitor battery, WiFi (2,4 Ghz), night vision, G-Sensor, Wide Dynamic Range, serta fatigue driving reminder,” jelasnya.

Tidak sampai di situ saja, fitur unggulan yang juga telah disematkan pada dashcam Lingdu ini adalah dibekali dengan 24H parking mode, namun hal ini harus ditambah dengan komponen lain seperti Hardwire Kit.

Untuk produk yang lebih ciamik, Lingdu memiliki LD4K di mana hadir dengan layar ukuran 12 inci dengan dual kamera dan dapat dirubah fungsi untuk menjadi dashcam ataupun spion tengah yang menghadap ke belakang. Tidak kalah komplit dari produk sebelumnya, di produk ini fitur yang ditanamkan jauh lebih lengkap dan menyeluruh untuk kebutuhan konsumen.

“Dashcam Lingdu LD4K menonjolkan fitur touchscreen dan kemampuan flip rear camera untuk instalasi terbaik. Keunggulan lainnya meliputi sensor parkir terkoneksi, GPS built-in, WiFi dual (5G dan 2.5), preview video langsung, smart voice command, super capacitor battery, G-Sensor, 24H parking mode dengan hardwire kit, super night vision & WDR,serta fatigue reminder,” jelas Jou, Product Executive Trapo Indonesia.

Untuk melengkapi kebutuhan para pemilik kendaraan, kali ini mereka juga turut menyodorkan layanan Trapo Road Assistance, di mana hanya dengan berlangganan sebesar Rp350 ribu kustomer bisa mendapatkan manfaat seperti perbantuan untuk jumper aki, towing, locksmith, penggantian ban, dan inspeksi on site.

Di samping itu, produk andalan yang juga ditawarkan selama gelaran GIIAS 2024 ini adalah karpet mobil yang terbuat dari bahan premium grade EVA foam, di mana itu adalah merupakan hasil daur ulang. Hal ini tentu untuk mendukung lingkungan agar tetap bersih dan terjaga, di mana pada peluncuran produk terbaru ini Trapo Indonesia turut menyumbang 500 pohon mangrove kepada Jejakin untuk mendukung gerakan hijau dan melindungi lingkungan. (*)

LEAVE A REPLY