Dashcam Blackvue Kini Dibekali Teknologi Terkini

0
Dashcam Blackvue rilis produk terbaru di GIIAS 2022
Dashcam Blackvue rilis produk terbaru di GIIAS 2022

ROCKOMOTIF, Tangerang – Produsen dashcam Blackvue kembali merilis produk baru dengan dukungan teknologi yang paling mutakhir di ajang GIIAS 2022.

Kehadiran produk anyar ini, tidak hanya dapat merekam dalam kualitas 4K. Namun, menurut keterangan Rudy Ham selaku Direktur Pemasaran Blackvue, kehadiran line up terbaru ini telah dibekali dengan beberapa teknologi canggih.

Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus ini dibekali dengan dua kamera pemantau. Pertama untuk mengarah ke luar mobil, sedangkan kamera kedua dapat memantau keadaan kabin meskipun dalam kondisi gelap.

“Secara teknologi, model ini sudah dibekali dengan Wifi 5G. Hasilnya, tidak akan ada lag saat kita melihat dari smartphone. Fitur kamera ini juga sudah dibekali dengan Driver Monitoring System (DMS). Jadi melalui fitur tersebut kamera dapat mengetahui ketika driver telah lelah mengemudikan kendaraan,” jelas Rudy Ham, saat peluncurannya di Tangerang.

Sementara itu, untuk keunggulan lain yang ditawarkan adalah sistem penyimpanan file. Dashcam Blackvue ditawarkan dalam pilihan Cloud sehingga untuk menyimpan tidak perlu lagi memory card atau alat penyimpan lainnya.

“Anda akan menerima laporan secara langsung melalui smartphone, ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan, kejadian yang tidak diinginkan ataupun ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya,” terangnya.

Untuk tipe terbaru ini, Blackvue menghadirkan fitur terbaru yaitu Seamless Pairing, keunggulannya dapat mengkoneksikan smartphone dengan kamera tanpa perlu instalasi yang rumit. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk singkat pada layar smartphone, dan Anda akan segera terhubung ke dashcam Blackvue tanpa ribet dan tidak memerlukan pengetahuan teknis.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dibandrol dengan harga Rp 11.290.000. Adapun harga produk terbaru ini berkisar dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 11 juta, tergantung dari tipe dan fungsi yang diinginkan.

Bersamaan dengan launching produk baru di GIIAS 2022, Blackvue memberikan penambahan garansi untuk semua unit Blackvue menjadi 18 bulan hanya dengan melakukan registrasi produknya.

LEAVE A REPLY