Motul Indonesia Kolaborasi dengan Katros Garage di Parjo 2024

0
Motul Indonesia berkolaborasi bersama Katros Garage di Parjo 2024
Motul Indonesia berkolaborasi bersama Katros Garage di Parjo 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat gelaran Parjo 2024 yang digelar di Cibis Park, Jakarta Selatan, Motul Indonesia menghadirkan program menarik yang merupakan kolaborasi dengan Katros Garage.

Selain pengunjung, program tersebut juga turut melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast serta pecinta otomotif lainnya.

Melalui kolaborasi tersebut, Motul Indonesia, menghadirkan beberapa keseruan lain yang dinamakan Katros Garage Backyard di mana dengan hadirnya ‘tempat bermain’ tersebut pengunjung bisa berkaraoke bersama serta seseruan bersama.

Selain itu, rangkaian acara yang dihadirkan juga meliputi Skenamori yang merupakan sunmori bersama komunitas Motul menuju Cibis Park.

“Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor,” kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

Tak cukup itu saja, selama gelaran Parjo edisi ke-12 ini, Motul juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung dan konsumen di booth Motul.

“Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros,” bebernya.

Parjo 2024 diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas. Kehadiran Motul mendukung event Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua.

“Kegiatan seperti Parjo ini menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor serta memperkenalkan line up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor,” pungkas Welmart. (*)

LEAVE A REPLY