Promo Service Motor dari Wahana Honda, Catat Tanggalnya!

0
Promo service motor Honda dari Wahana memberikan diskon spesial
Promo service motor Honda dari Wahana memberikan diskon spesial

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Wahana Honda mengadakan promo service motor yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen dalam memelihara kendaraan kesayangannya.

Dalam hal ini, program spesial yang diberikan tersebut ditujukan untuk pemilik skutik Genio, Scoopy dan BeAT. Mereka yang melakukan pemeliharaan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta – Tangerang akan mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen.

Adapun promo service motor tersebut menawarkan paket spesial yang terdiri dari:

* Paket 1 Servis CVT + Ganti Busi
* Paket 1 Servis CVT + Ganti Kampas Rem
* Paket 1 Servis CVT + Ganti Oli
* Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem
* Paket 2 Service Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi
* Paket 2 Service Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

Sebelum mendapatkan program menarik tersebut, pemilik skutik tadi harus melakukan pemasangan aplikasi Wahana Honda (Wanda) di smartphone. Nantinya, melalui aplikasi tersebut bisa mengetahui informasi lebih lanjut.

Promo berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta – Tangerang, mulai periode 15 Agustus – 25 Agustus 2024. Jangan sampai diabaikan soal perawatan motor, karena jika tidak dilakukan akan pengaruhi performa sekaligus kenyamanan saat berkendara.

“Buat pengguna AT Honda, spesial di bulan Agustus ini kami hadirkan paket servis yang sulit dikesampingkan. Paket servis CVT dan servis lengkap, kita berikan potongan 17% bagi yang sudah memiliki atau install aplikasi Wahana Honda (Wanda). Lakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS , supaya performa motor makin mantap tentunya,” ungkap Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

Pakai Fitur Booking Service Wanda Hindari Antre

Tak perlu risau soal antrean, kebutuhan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta – Tangerang makin mudah dan bisa menyesuaikan jam kedatangan sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur booking service. Hanya perlu tentukan AHASS yang ingin dikunjungi, jadwal kedatangan (hari, tanggal dan jam), selanjutnya pilih servis yang diinginkan.

Semakin berkelas dengan fitur booking service same-day , memungkinkan konsumen melakukan penjadwalan servis di hari yang sama 2 jam sebelum kedatangan ke AHASS.

“Menyoal antrean kini tak perlu risau, manfaatkan fitur booking service. Sehingga konsumen tidak perlu repot dan menunggu antrean di AHASS, jadwal bisa menyesuaikan. Jadi, ini solusi buat konsumen yang punya aktivitas padat, tanpa melupakan waktunya servis sepeda motor Honda,” tutup pria yang akrab disapa Beni. (*)

LEAVE A REPLY