Wuling Hadirkan Segudang Kejutan di BCA Expo 2024

0
Wuling berikan promo di BCA EXPO 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang SelatanWuling Motors kembali hadir di BCA Expo 2024 dengan membawa berbagai kejutan menarik. Selama pameran yang berlangsung hingga 18 Agustus di ICE BSD City, Wuling memamerkan deretan mobil listrik terbarunya, termasuk Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV yang dikenal dengan nama “ABC Stories“. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS Hybrid dan Alvez.

Bukan hanya memamerkan produk, Wuling juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa mobil-mobil listrik mereka. Pengunjung bisa mencoba BinguoEV, Cloud EV, dan New Almaz RS Hybrid.

Baca juga: Segini Cepatnya Isi Baterai di Fasilitas Fast Charging Wuling dan Masih Gratis

Wuling berikan promo di BCA EXPO 2024

“BCA Expo 2024 menjadi ajang yang tepat bagi kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Selain memamerkan produk terbaru, kami juga menawarkan berbagai promo menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Wuling impiannya,” ujar Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

Promo Menarik untuk Mobil Listrik

Bagi yang tertarik memiliki mobil listrik Wuling, ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan selama BCA Expo 2024. Beberapa di antaranya adalah:

  • Lifetime Core EV Component Warranty: Garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik seperti baterai, motor penggerak, dan motor kontrol.
  • Extensive Free Maintenance: Gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 16 kali.
  • Charging Device Gratis: Pembeli Air ev Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV akan mendapatkan charging device secara gratis.
  • EV Voucher: Pembeli Binguo EV Long Range, Binguo EV Premium Range, dan Cloud EV berhak mendapatkan voucher senilai hingga Rp 4 juta.
Baca juga: Test Drive Wuling Cloud EV Jakarta-Bogor, Paling Enak Duduk di Belakang

Wuling berikan promo di BCA EXPO 2024

Selain mobil listrik, Wuling juga menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil bermesin bensin seperti New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez. Seperti program gratis biaya servis berkala untuk lini produk tersebut selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo spesial lainnya di BCA EXPO 2024 yakni pembelian setiap lini produk Wuling di pameran ini, pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja hingga 2 juta rupiah dan tersedia juga souvenir khusus bagi 100 pemesan pertama.

“Seluruh promo Wuling di BCA EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Ini merupakan momen yang tepat bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi booth Wuling di Hall 10 ICE BSD City Tangerang,” pungkas Bob Morgan.

LEAVE A REPLY