Fitur Baru yang Bikin Mitsubishi Pajero Sport Jadi Makin Nyaman

0
mitsubishi pajero sport

ROCKOMOTIF, JakartaMitsubishi Motors kembali memanjakan para penggemar SUV dengan menghadirkan tampilan baru untuk Pajero Sport. Mobil SUV 7-seater yang diluncurkan saat GIIAS 2024 kemarin ini hadir dengan desain yang lebih modern, fitur-fitur yang lebih lengkap, dan performa yang tetap tangguh.

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkapkan bahwa penyegaran pada Pajero Sport ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil SUV dengan tampilan yang lebih stylish dan fitur yang lebih canggih.

eksterior new pajero sport

“Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap,” katanya beberapa waktu lalu. Dari sisi eksterior, lanjut Guntur, pada front grill dan under garnish lebih diremajakan.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Triton Terbaru dan Pajero Sport Facelift di GIIAS 2024

Memang perubahan paling mencolok dari tampilan luar pada Pajero Sport terbaru terletak pada bagian depan. Grille depan yang didesain ulang dengan bentuk hexagonal memberikan kesan yang lebih kokoh dan modern.

Selain itu, desain bumper yang baru juga membuat tampilan Pajero Sport semakin agresif ditambah dengan velg baru berukuran 18 inci yang lebih modern.

Interior yang Lebih Mewah dan Fungsional

Masuk ke dalam kabin, Pajero Sport terbaru juga mengalami perubahan yang signifikan. Penggunaan material berkualitas tinggi seperti synthetic leather dan dekorasi dark titanium memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan.

interior mitsubishi pajero sport

“Sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah. “Demikian juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date,” tambahnya.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Varian Spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition

Bukan hanya itu saja, tapi PT MMKSI bukan memberikan tambahan fitur di dalam kabin Pajero Sport terbaru ini. Mulai dari jok mobil Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan dengan styling yang lebih baru agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan.

Pasalnya jok ini telah dilengkapi dengan heat guard sehingga jok mobil mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

ac nanoex pajero sport

Kemudian fitur di AC yang kini telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna mobil keluarga. Teknologi NanoeX ini juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Baca juga: Mitsubishi Xforce Berhasil Raih Bintang Lima di ASEAN NCAP

Selain itu, berbagai fitur modern seperti layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta roof monitor 12,1 inci, membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

mitsubishi pajero sport

Performa Mesin yang Andal

Pajero Sport terbaru tetap mengandalkan mesin diesel yang tangguh. Tersedia dua pilihan mesin, yaitu 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm untuk varian Dakar, serta 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm untuk varian Exceed dan GLX. Kedua mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis yang halus dan responsif.

Keamanan menjadi prioritas utama Mitsubishi. Pajero Sport terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti 7 airbags, Electronic Parking Brake (EPB) dengan Brake Assist (BA), dan Hill Descent Control.

Baca juga: Mitsubishi Motors Dominasi GIIAS 2024, Xpander Jadi Juara

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” jelas Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari SUV tangguh dengan desain yang modern dan fitur yang lengkap. Dengan berbagai peningkatan yang ditawarkan, Pajero Sport terbaru siap menemani petualangan Anda.

LEAVE A REPLY