IMX 2024 Jadi Panggung Modifikator Internasional, Pesta Modifikasi Terbesar di Asia Tenggara!

0
imx 2024 giveaway

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penggemar modifikasi mobil, bersiaplah! Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan kembali digelar pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD City. Tahun ini, IMX hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih internasional, siap memanjakan para pecinta otomotif dengan berbagai inovasi dan kejutan.

Dengan mengusung tema “Road to The World”, IMX 2024 bertujuan untuk membawa karya-karya modifikasi anak bangsa ke kancah internasional. Acara ini menjadi wadah bagi para pelaku industri otomotif untuk berkolaborasi dan menciptakan tren baru di dunia modifikasi.

“Sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup. IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita,” ujar Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Baca juga: Live Modz Challenge “JDM War” Panaskan IMX 2024: Siapa yang Akan Menang?

imx 2024

IMX 2024 tidak hanya menjadi ajang pamer modifikasi lokal, tetapi juga menjadi panggung bagi para modifikator internasional untuk unjuk gigi. Peserta dari berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang akan turut meramaikan acara ini. Hal ini membuat IMX 2024 semakin menarik dan menjadi tolok ukur perkembangan industri modifikasi di Indonesia.

Berbagai inovasi terbaru dalam dunia modifikasi akan dipamerkan di IMX 2024. Mulai dari mobil-mobil modifikasi yang unik dan kreatif, hingga teknologi terbaru yang dapat diaplikasikan pada kendaraan. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai produk aftermarket, aksesori, dan perlengkapan modifikasi lainnya.

“Kami sangat bangga bahwa IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara,” ujar Andre Mulyadi selaku Project Director IMX.

daihatsu granmax imx  2024

Kejutan Spesial

Tahun ini, IMX juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia, termasuk LBWK – Japan, Tarmac – Hong Kong, Anshi – Shanghai, Vertex – Japan, Osaka Auto Messer – Japan, Kuhl Racing – Japan, Musa Art – Amerika, dan DK Keiichi Tsuchiya – Japan.

Salah satu kejutan terbesar di IMX 2024 adalah kehadiran Super Mamego AE86 milik legenda drifting Keiichi Tsuchiya. Mobil ikonik ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang dan dipamerkan di Indonesia. Selain itu, masih banyak lagi kejutan lainnya yang siap menanti para pengunjung, seperti kolaborasi dengan berbagai merek otomotif ternama dan penampilan dari para builder ternama dunia.

Baca juga: Kemenperin Dukung Penuh IMX 2024, Dorong Pertumbuhan Industri Modifikasi Tanah Air

Bagi pengunjung yang sedang berkunjung dengan keluarga, mereka akan dimanjakan dengan hadirnya IMX Lifestyle Area, Diecast booth, serta inovasi teknologi di IMX Tech Area yang berkolaborasi dengan B4T (Balai Besar Bahan dan Barang Teknik).

Sementara itu, konten modifikasi antar youtuber akan kembali hadir IMX Livemodz 2024, dengan tema tahun ini “JDM War”, menampilkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT yang akan merilis karyanya di hari pertama IMX digelar 4 October.

supergiveaway imx 2024 wuling binguo ev

Ajang Apresiasi Modifikator Indonesia

Ajang ini juga menjadi ajang apresiasi bagi para modifikator Indonesia. Melalui ajang IMX Ultimate Builder, para modifikator terbaik akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara. Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan karya-karya modifikasi dari berbagai komunitas otomotif di Indonesia.

Baca juga: Legenda Drift King Keiichi Tsuchiya dan Mobil Ikoniknya Bakal Hadir di IMX 2024!

Selain pameran modifikasi, selama acara juga akan menyajikan berbagai hiburan menarik, seperti pertunjukan musik, talkshow, dan kompetisi. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner dan produk lifestyle lainnya.

IMX 2024 adalah ajang yang wajib diikuti oleh para pecinta otomotif. Dengan berbagai inovasi, kejutan, dan hiburan yang ditawarkan, dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

LEAVE A REPLY