Belum Genap Satu Tahun, Neta Community Indonesia Catatkan 100 Anggota

0
Neta Community Indonesia rayakan 100 anggota pertamanya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah peresmian komunitas beberapa waktu lalu, kini Neta Community Indonesia kembali menggelar rangkaian acara untuk merayakan 100 member pertama yang dilakukan pada akhir pekan lalu (20/9) di Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Dalam perayaan 100 anggota tersebut, komunitas ini tidak hanya mengundang perwakilan brand, tetapi juga turut mengajak elemen lain seperti PT Utomo Chargeplus Indonesia sebagai penyedia layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) serta Venon Auto Garage dan Holy Ban yang turut mendukung kemeriahaan acara tersebut.

“Kami sangat bersyukur Neta Community Indonesia resmi memiliki 100 anggota pertama dalam waktu yang tergolong singkat yakni di umum yang belum genap satu tahun. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada seluruh member dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” jelas Bambang Poerwanto yang bertindak sebagai ketua umum.

Adapun dalam perayaan tersebut, acara pertama yang dilakukan adalah dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Debby Alixia. Setelahnya, para anggota komunitas mobil listrik ini juga mendapat kesempatan untuk melakukan sesi test drive model terbaru X.

Setali tiga uang, dalam momen tersebut, salah satu anggota Neta Community Indonesia, Anthony, justru langsung kepincut dengan model terbaru tersebut setelah mencoba dalam kesempatan test drive. Menurutnya, ada hal-hal yang membuat akhirnya ia memutuskan untuk kembali meminang model lain dari jenama otomotif start up asal Tiongkok.

“Saya melakukan pre-book karena sebelumnya saya menggunakan V-II dan saya cukup puas terutama layanan aftersales. Model terbaru ini nyaman, handlingnya mantap, lalu suspensinya empuk jadi enak untuk digunakan di dalam kota dan kemudian fiturnya sangat komplit dan itu yang menjadi key point hingga akhirnya saya melakukan pre-book,” jelasnya.

Melalui perayaan 100 anggota Neta Community Indonesia ini, Debby, menjelaskan bahwa pihaknya berharap kolaborasi di antara keduanya dapat terjalin lebih kuat dan dapat memberikan dampak positif terutama untuk masyarakat.

“Kami berharap syukuran 100 member ini menjadi tombak semangat member komunitas ke depannya, untuk melakukan terobosan baru di internal komunitas dan berkontribusi ke masyaraekat,” pungkas dia. (*)

LEAVE A REPLY