Adira Finance Berangkatkan Ratusan Nasabah Umrah, Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci

0
Program “UMRAH Untuk Sahabat” adira finance

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali memberikan kejutan bagi para nasabahnya. Kali ini, perusahaan pembiayaan terkemuka ini memberangkatkan ratusan nasabah untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Program “UMRAH Untuk Sahabat” ini merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada nasabah setia yang telah mempercayakan berbagai kebutuhan finansialnya.

Sebagai informasi, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah terbesar di dunia. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, Adira Finance hadir sebagai solusi untuk mewujudkan impian para nasabahnya untuk bisa menunaikan ibadah umrah.

Program UMRAH Untuk Sahabat ini memberikan kesempatan bagi nasabah Adira Finance untuk meraih pengalaman spiritual yang tak terlupakan. Para pemenang terpilih melalui berbagai program menarik, seperti pengajuan pembiayaan di berbagai event, penukaran adirapoin, hingga pembelian produk asuransi.

Baca juga: Festival Pasar Rakyat 2024: Adira Finance, Danamon Syariah, dan Zurich Syariah Berdayakan Pedagang Rangkasbitung

Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, mengungkapkan, “Program ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah. Selain solusi keuangan, kami juga ingin memberikan pengalaman spiritual yang berharga.”

Program “UMRAH Untuk Sahabat” adira finance

Para pemenang program UMRAH Untuk Sahabat akan berangkat ke Tanah Suci pada 14-23 Oktober 2024. Sebelum berangkat, mereka akan mengikuti acara manasik untuk bekal menjalankan ibadah umrah. Selama di Tanah Suci, para peserta akan didampingi oleh tim profesional yang siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik.

Kolaborasi dengan Zurich Syariah

Program ini terwujud berkat kolaborasi yang kuat antara Adira Finance dan Zurich Syariah. Edhi Tjahja Negara, Presiden Direktur Zurich, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam program ini. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan perlindungan finansial dan pengalaman spiritual yang berharga bagi nasabah.”

Selain program umrah, Adira Finance juga memiliki komunitas eksklusif bernama Adirawan. Komunitas ini diperuntukkan bagi nasabah setia yang aktif berpartisipasi dalam berbagai program Adira Finance. Sebagai anggota Adirawan, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon, program menarik, dan kesempatan untuk mengikuti berbagai acara eksklusif.

Baca juga: Adira Finance Bagikan Dividen Rp972 Miliar, Rombak Jajaran Direksi

Adira Finance tidak hanya fokus pada aspek finansial, tetapi juga memberikan perhatian pada kesejahteraan nasabah secara keseluruhan. Melalui berbagai program seperti UMRAH Untuk Sahabat dan Adirawan, Adira Finance ingin membangun hubungan yang lebih dekat dengan nasabahnya.

Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan bukti nyata komitmen Adira Finance dalam memberikan nilai tambah bagi nasabahnya. Dengan program ini, Adira Finance tidak hanya menjadi mitra finansial, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan spiritual nasabah.

LEAVE A REPLY