MotoGP Jepang 2024 Bukti Ketangguhan Marc Marquez Bersama Federal Oil

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu sponsor Gresini Racing yang menaungi Marc Marquez dan Alex Marquez, Federal Oil, kembali memberikan apresiasi atas keberhasilan tim ini di MotoGP Jepang 2024 yang berlangsung akhir pekan lalu (5-6/10).

Adapun perolehan yang membuat brand pelumas dalam negeri ini bangga adalah, keberhasilan Marc Marquez yang berhasil meraih double podium pada ajang bergengsi tersebut.

Dalam sprint race dan main race MotoGP Jepang 2024, pembalap dengan julukan Baby Alien ini sukses memberikan kejutan lewat performa yang luar biasa. Atas kerja kerasnya tersebut, Federal Oil, sangat mengapresiasi pencapaian tersebut.

“Federal Oil juga terus konsisten memberikan dukungan kepada Tim Gresini Racing hingga akhir musim, dan berharap podium gandaMarc dan Alex dapat terwujud kembali di sisa-sisa balapan musim 2024 ini, yang tentunya akan menjadi kebanggaan bagi konsumen setia Federal Oil dan penggemar Gresini Racing di Indonesia,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI.

Usai meraih podium di MotoGP Jepang 2024, Marc Marquez, mengungkapkan melihat balapan yang berjalan monoton, ia harus tetap fokus dan tidak membuat kesalahan.

“Dengan minimnya aksi menyalip, saya harus tetap fokus dan juga membuat kesalahan yang bisa saja membuat saya kehilangan podium. Namun, semuanya berjalan baik, sekarang saatnya untuk beristirahat sejenak dan mengisi ulang tenaga untuk tripleheader berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu, nasib Alex Marquez tidak sebagus kakaknya yang meraih podium di MotoGP Jepang 2024. Ia justru mengalami insiden yang membuatnya harus tersungkur sebelum balapan usai.

“Saya membuat kesalahan di tikungan 11 yang membuat keluar jalur dan saat mencoba kembali ke posisi, saya bertabrakan dengan Joan Mir, yang menyebabkan kecelakaan. Motor kami saling bertabrakan dan saya minta maaf kepadanya atas apa yang terjadi,” kata dia.

Perihal perolehan poin di klasemen sementara setelah MotoGP Jepang 2024, Marc Marquez masih berada di posisi empat dengan 311 poin dan sementara Alex Marquez kini berada di posisi 12 dengan 124 poin. Pekan balapan berikutnya adalah gelaran MotoGP Australia yang menjadi triple header kedua yang akan dimulai pada 18-20 Oktober di Sirkuit Phillip Island, Australia, dan kemudian berlanjut di Thailand dan Malaysia.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (*)

LEAVE A REPLY