Gebrakan Awal, AHM Berikan Stiker Baru Pada Sosok Skutik Andalannya

0
ahm
Honda Beat berganti stiker
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) makin optimis dengan performa penjualan lini produk skutiknya pada tahun ini. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya desain terbaru skutik andalannya yaitu BeAT eSP dan BeAT Street eSP. Ubahan pada desain grafis terbaru tersebut diyakini membuat tampilannya makin mengekspresikan pangsa pasar yang dibidiknya, yakni kawula muda.

Konsep Styling Active dan Sport Fashion pun ditorehkan pada grafis anyar New BeAT eSP. Goresan garis yang lebih dinamis plus penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact-nya. Selain itu, gaya kombinasi dua warna dipadu grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS.

Sedangkan penyegaran pada New BeAT Street eSP terlihat pada stripe baru, yang dilengkapi torehan tinta emas. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan konsumen. Mempertahankan hal itu, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda,” ujar Thomas dalam siaran resminya.

Baca Juga: Motor Bekas Merek Honda Masih Paling Banyak Diburu

Target 2 Juta Unit

AHM mencatat selama lebih dari 10 tahun, Honda BeAT telah terjual sebanyak 13,2 juta unit di seluruh Indonesia. Irit, fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang kompak, serta ramping, menjadi kunci sukses skutik tersebut diterima konsumen.

Baik New BeAT eSP maupun New BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP, yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Kedua model ini juga dilengkapi dengan teknologi ACG Starter. Serta pada New BeAT eSP didukung ISS (Idling Stop System).

Tingkat keiritan skutik telah diuji dengan metode ECE R40 mencapai 57 km/liter. Sementara saat mengaktifkan ISS mampu meraih 59 km/liter (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

New BeAT eSP menawarkan delapan pilihan warna. Pada tipe CW, warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga Rp 15.175.000. Untuk tipe CBS ada pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan banderol Rp 15.375.000. Sementara untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black, yang dilepas dengan harga Rp 15.875.000.

Sedangkan New BeAT Street eSP, yang menyediakan tipe CBS Street Black dan Street White, dipasarkan dengan harga Rp 15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebanyak 2 juta unit per tahun.(mth)

LEAVE A REPLY