Wuling Confero Ini Berbeda Dari Confero Lain, Hanya Satu di Indonesia

1
Wuling Confero
Wuling Confero S Anniversary Special Edition ini hadir di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Jika Anda sudah berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan mampir ke booth Wuling, ada satu mobil Confero yang tampil beda. Mobil ini hanya ada satu di Indonesia dan sedang mencari pemiliknya.

Wuling Confero S edisi khusus ini hadir dalam rangka peringatan setahun Wuling Motors eksis di Indonesia. Karena baru satu tahun hadir di Tanah Air, maka Wuling hanya membuat satu unit saja edisi khusus Confero S ini.

“Confero S telah hadir selama satu tahun sejak peluncuran perdananya di 2 Agustus 2017, semenjak itu low MPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Perbedaan signifikan dari unit Confero S edisi khusus ini terlihat dari tampilan eksteriornya. Berkat penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 215/55/16 tongkrongannya jadi makin sporty.

Baca juga: Wuling Terus Mengancam Eksistensi Jepang, Ini Buktinya!

Ubahan pada COnfero S Anniversary ini hanya ada di sektor eksterior saja

Ditambah lagi dengan bodi kit di sisi depan, samping, dan belakang. Di bagian buritan juga ada tambahan diffuser serta tailpipe yang dibuat secara khusus.

Warnanya merah Carnelian Red yang jadi warna unggulan Confero. Dipadukan dengan detail lainnya seperti nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Wuling memberinya nama Confero S Anniversary Special Edition. Untuk jantung pacunya masih tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder segaris yang berkapasitas 1.500 cc.

Baca juga: Satu Tahun Wuling di Indonesia, Ini Pencapaiannya

Performanya masih menghantarkan tenaga maksimal 107 hp pada 5.800 rpm dan melontarkan torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Confero edisi khusus ini hanya ada satu di Indonesia

Tidak Dijual

Menyandang status sebagai Confero S edisi khusus dan hanya ada satu di Indonesia, namun mobil ini ternyata tidak dijual oleh Wuling Motors. Hanya untuk keperluan display selama GIIAS 2018 saja.

Tapi jangan salah, ternyata Wuling akan memberi unit ini kepada konsumennya yang beruntung sebagai grand prize. Adapun cara mendapatkannya adalah pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

Baca juga: Biaya Servis dan Kepemilikan Wuling Paling Murah dari Kompetitor

Meski tidak dijual dan hanya menjadi undian bagi pembeli mobil Wuling di GIIAS 2018, setidaknya Confero edisi khusus ini bisa jadi inspirasi untuk mendongkrak tampilan Confero standar.

Buat yang penasaran bisa kunjungi booth Wuling Motors di GIIAS 2018 sampai tanggal 12 Agustus 2018 mendatang ya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY