Honda CR-V Turbo Keliling Indonesia Selama 133 Hari

0
honda cr-v turbo
Honda CR-V Turbo akan keliling Indonesia selama 133 hari

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencoba berpetualang dengan SUV andalannya, CR-V Turbo. Tidak tanggung-tanggung, HPM membawa CR-V Turbo ini keliling Indonesia bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Perjalanan ini akan memakan 133 hari dan menempuh jarak hingga 21 ribu kilometer. CR-V Turbo ini memulai perjalanannya dari Provinsi Naggroe Aceh Darussalam pada 7 September lalu.

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia. Termasuk ke 514 kabupaten / kota dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari Pulau Sumatera hingga Papua.

Perjalanan ini rencananya akan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019. Sepanjang perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo juga akan menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Sudah Laku Ribuan Unit, Tapi Honda Belum Bisa Jual All New Brio

“Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia,” tutur Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director.

Jonfis menambahkan dengan dukungan mesin turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, Honda percaya All New CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sepanjang perjalanan ini.

Tentang APPSI

APPSI merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. APPSI telah terbentuk melalui deklarasi seluruh Gubernur Indonesia pada tanggal 6 Juni 2000 di Jakarta.

Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

All New Honda CR-V Turbo sendiri dipilih untuk mendukung perjalanan ini karena memiliki performa mesin yang tangguh untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia. Namun tetap memberikan kenyamanan dan tampilan yang penuh gaya.

LEAVE A REPLY