Banyak Mobil “Langka” di Pameran Mobil Bekas Ini

0
pameran mobil bekas
Mobil langka seperti ini bisa Anda temui di pameran mobil bekas Hot Deals Carnival

ROCKOMOTIF, Serpong – Pameran mobil bekas yang digelar oleh situs jual beli mobil bekas Mobil123.com ternyata tidak hanya didominasi oleh mobil produksi massal. Tapi banyak juga mobil-mobil yang edisi terbatas atau mobil yang masuk ke Indonesia melalui importir umum.

Ajang pameran mobil bekas Hot Deals Carnival ini digelar di lahan parkir Scientia Square Park, Gading Serpong dan hanya berlangsung selama 2 hari (29-30/9). Tapi di sini Anda bisa menemukan mobil-mobil yang mungkin jarang Anda lihat di jalan raya.

Mobil sport seperti Porsche mungkin sudah banyak berseliweran di jalanan Ibukota, tapi Honda S660 pasti tidak pernah Anda lihat di jalanan. Nah di sini, ada dealer mobil bekas yang menjadi rekanan Mobil123 yang menjual Honda S660.

Baca juga: Pamor Avanza Makin Redup Bahkan Ke Penjualan Mobil Bekas

Mobil sedan mungil berkapasitas dua penumpang ini memang tidak mresmi dijual di Tanah Air. Tapi Anda bisa meminangnya jika berminat, di pameran ini dijual dengan harga Rp 860-an juta.

Ada juga SUV langka seperti Suzuki Jimny generasi ketiga. Mobil yang hanya dijual sebanyak 88 unit di Indonesia ini ternyata sudah ada bekasnya. Tapi jangan harap harganya murah ya, karena kalau dulu harga barunya berkisar di angka Rp 280 jutaan, mobil bekas ini dibanderol sekitar Rp 380 jutaan.

Ada juga Toyota RAV4 versi dua pintu, SUV asal Jepang ini pun tidak dijual resmi di Tanah Air. Atau Anda hobi dengan mobil klasik, ada juga Toyota Hardtop Long Chassis yang bisa dipastikan cukup langka.

Toyota Innova bermesin diesel ini biasanya tidak bertahan lama di pedagang mobil bekas

Banyak Mobil MPV “Langka”

Tidak hanya mobil-mobil edisi terbatas saja, tapi di sini Anda tetap bisa menemukan mobil-mobil produksi massal dengan harga terjangkau. Jika Anda merasa cocok, bahkan mobilnya pun bisa langsung dibawa pulang ke rumah begitu urusan administrasinya beres.

Sepenglihatan ROCKOMOTIF ada Toyota Innova Reborn bermesin diesel yang ditawarkan oleh dealer rekanan di sini. MPV keluarga ini juga termasuk langka di bursa mobil bekas karena jarang ada pemilik yang menjualnya.

Karena mesin dieselnya dianggap cukup irit dan daya tampung MPV nya tidak perlu diragukan lagi. Itulah mengapa Toyota Innova diesel jarnag bertahan lama di pedagang mobil bekas.

Ada dua unit yang dipajang di sini, satu tahun 2016 transmisi manual dan satu lagi tahun 2017 transmisi otomatis. Harganya untuk yang tahun 2016 ditawarkan Rp 285 juta sementara yang matik diharga Rp 305 juta. Tentu jika Anda jago tawar menawar harga ini masih nego.

Tercatat ada 20 dealer mobil bekas yang membawa lebih dari 150 unit kendaraan. Di samping itu, Hot Deals Carnival didukung pula dua perusahaan pembiayaan besar yaitu BCA Finance plus MPM Finance plus Asuransi Raksa. Masing-masing menyiapkan program pembiayaan dan asuransi spesial bagi para konsumen.

Anda juga bisa datang ke sini dengan mengajak keluarga, karena sejalan dengan temanya yaitu ‘karnaval’, ada berbagai hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Selain taman bermain anak, terdapat pertunjukan musik, talkshow seputar otomotif, kontes foto Lady Mechanic bagi komunitas dan para wartawan, Hot Deal Race, dan tentu saja food trucks.

LEAVE A REPLY