Mau Beli Mobil Bekas Bisa Trade In di Hot Deals Carnival

0
hot deals carnival
Hot Deals Carnival akan digelar selama dua hari 29-30/9/2018 di Scientia Square Park, Gading Serpong

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lagi mau mencari mobil bekas dengan pilihan yang beragam? Di ajang Hot Deals Carnival bisa langsung trade in dengan mobil lama Anda.

Hot Deals Carnival ini diselenggarakan oleh Mobil123 di Scientia Square Park pada 29 sampai 30 September 2018. Di sini akan ada 20 diler mobil bekas yang menjadi mitra Mobil123 dan ada 150 unit mobil yang dijual di sini.

“Ini adalah pameran mobil bekas pertama dari kami. Merupakan one stop solution bagi calon pembeli dan mitra kami, menyediakan wadah saling menguntungkan untuk calon pembeli dan penjual,” ungkap Bayu Agung Head of classified mobil123.com.

Mobil123 sendiri adalah platform digital dari jual beli mobil, namun mereka tetap mengadakan event offline guna mempertemukan penjual dan pembeli secara langsung.

Baca juga: Pasar Mobil Bekas Kembali Menggeliat, Suzuki Panen

Pameran ini tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Tapi Anda dapat membawa anggota keluarga karena ada playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif.

“Meski mencari secara online, tapi transasksi tetap offline. Makanya kami menggelar beberapa acara offline tahun ini. Visi kami adalah mempertemukan penjual dan pembeli. Kami terus berinovasi untuk mempertemukan mereka. Salah satunya adalah dengan Hot Deals Carnival,” tambah Regia Glamoria Country manager mobil123.com.

Promo Menarik

Hot Deals Carnival juga memberikan promo menarik di dua hari penyelenggaraannya nanti. Dengan menggandeng sponsor seperti Asuransi Raksa dan BCA Finance, tentu ada program khusus dari sponsor ini.

Salah satunya adalah Asuransi Raksa yang memberikan voucher senilai Rp 300 ribu bagi pengunjung dan ada cashback 10 persen ditambah 10 persen. Selain itu dari BCA Finance menyediakan layanan proses kredit cepat alias one day service.

“Disini kami adalah sponsor utama, BCA Finance itu selalu mengeluarkan bunga kompetitif khususnya saat ini ekonomi melemah. Kami juga memberi pelayanan yang cepat, one day service, kita bisa memberi kepastian ya atau tidak hanya dalam 1 hari. Kami juga akan memberikan kepada aplikasi yang disetujui, kartu flash senilai Rp 500 ribu,” ujar Edy Wardhana Branch Manager BCA Finance Tangerang.

Tak hanya itu akan ada kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan. Bagi para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini.

LEAVE A REPLY