Suryanation Motorland 2018 Berakhir di Surabaya Dengan Sukses

0
suryanation
Suryanation Motorland seri terakhir digelar di Surabaya

ROCKOMOTIF, Surabaya – Ajang kompetisi motor kustom Suryanation Motorland 2018 berakhir di kota Surabaya. Berlangsung di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya selama dua hari (29-30/9).

Sejak siang penonton terlihat sudah mulai mendatangi lokasi acara untuk menikmati rangkaian acara khas roda dua. Mulai dari rolling thunder, custom bike contest, dan freestlye competition. Sampai dengan area tenant booth, games dan F&B dan mencapai puncaknya di malam hari.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Di seri terakhir terlihat animo penonton di Surabaya ini sangat luar biasa untuk menyaksikan acara ini. Para builder juga terlihat sudah mempersiapkan motor mereka untuk bisa menjadi motor Best of The Best Surabaya”.

Baca juga: Harley Davidson Sportster Ini Juara Di Suryanation Motorland Tangerang

Ia menambahkan pada seri kali ini tercatat ada 140 peserta Custom Bike Contest yang tampil.

Best of The Best Surabaya

Pada hari pertama, diumumkan pemenang Best of the Best Suryanation Motorland Battle 2018 Surabaya berhasil direbut oleh Denny Shooter dari B Brother Custom asal Yogyakarta. Motor berbasis Yamaha XS650 yang dimodifikasi bergaya Bobber.

“Sebuah kebanggaan sekali bisa menjadi pemenang Best of the Best Surabaya. Sejak pertama membangun motor ini saya ingin membuat motor yang terbaik sehingga setiap pengerjaan pada motor ini dilakukan semaksimal mungkin,” jelas Denny.

Denny menambahkan mengenai peluang bertarung dengan motor Best of The Best dari kota lain, motor ini siap untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 dan berangkat ke Jerman.

Baca juga: Suryanation Motorland Bisa Melahirkan Gaya Custom Indonesian Style

Surabaya juga menjadi momen bagi Suryanation Motorland untuk melakukan unveiling iconic bike yang dibuat bersama oleh Lufti Ardika dan Andika Pratama. Motor yang diberi nama “Tosan Adji” ini berhasil menjadi magnet bagi media dan juga pengunjung yang memadati lokasi acara.

Motor ini menggunakan basis mesin WL tahun 1947 yang tampil dengan ubahan Boardtracker. Tampilan warna merah pada tangki dan juga kilau warna krom melekat di hampir seluruh bagian motor.

“Motor iconic bike ini mewakili spirit dari Suryanation Motorland yang ingin membagikan inspirasi bagi semua pihak. Motor ini juga akan kami bawa ke acara Custombike Show di Jerman bersama dengan motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 dan juga motor iconic bike Suryanation Motorland 2017 melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Bike Show,” tambah Rizky.

LEAVE A REPLY