Astra Otoparts Berikan Kemudahan Dalam Membeli Spare Parts Otomotif

0
astra otoparts
Astra Otoparts menyediakan layanan belanja online khusus suku cadang otomotif

ROCKOMOTIF, Jakarta – Era belanja online tidak hanya berkutat seputar gadget atau kebutuhan rumah tangga saja, tapi juga di segmen otomotif. Ini yang dimanfaatkan oleh Astra Otoparts dengan meluncurkan ASTRAotoshop.com agar memudahkan konsumennya dalam membeli suku cadang.

Dengan kehadiran ASTRAotoshop.com ini melayani penjualan suku cadang original, baik untuk mobil dan juga motor. Astra Otoparts ingin menjadi otomotif online shopping yang terdepan.

ASTRAotoshop.com juga tersedia dalam pilihan aplikasi baik di android dan iOS. Jadi sekarang bisa beli spare parts untuk mobil dan motor Anda dengan mudah dan praktis.

Baca juga: Ganti Oli Mobil Sekarang Bisa Dari Rumah

Lebih dari 4 ribu parts number baik untuk mobil dan juga motor di ASTRAotoshop.com dengan kualitas Astra.

“Kelebihan kita ada banyak pilihan untuk mobil dan motor. Kalau yang lain kan biasanya hanya fokus di salah satu saja. Yang kita jaga adalah jaminan kualitas Astra,” ujar Yusak Kristian Direktur Astra Otoparts di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Jumat (2/11).

Bisa Booking Untuk Pemasangan

Kalau takut beli spare parts secara online nanti susah pasang, jangan khawatir. Karena Anda bisa melakukan booking pemasangan di outlet Shop&Drive.

Jaringan outlet Shop&Drive sendiri sekarang sudah ada 370 outlet di Indonesia.

“Jadi kalau takut beli spare parts online terus enggak bisa pasang, kita sediakan juga Bisa atur waktu pemasangan sesuai dengan waktu dan lokasi terdekat anda,” jelas Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Sekadar informasi, melalui situs ataupun aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai suku cadang, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, bearing, fan belt, dan lain-lain.

Baca juga: KYB Luncurkan Suspensi High Performance Untuk Pecinta Modifikasi

Adapun merek-merek yang ditawarkan, berupa Aspira, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli dan Shell Helix Astra.

Untuk mendukung bisnis online shop suku cadang ini didukung oleh warehouse Astra Otoshop di 10 lokasi. Distribution Center (DC) dipusatkan di Cibitung, Bekasi, serta tiga Regional DC dan Central Distributon Center atau CDC. Antara lain berlokasi di Jember, Denpasar, Purwokerto, Serang dan Bandung.

Menariknya, setiap pembelian dibebaskan ongkos kirim khusus untuk wilayah Jabodetabek. Gratis ongkir ini berlaku hingga akhir tahun.

LEAVE A REPLY