Sekarang Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Aplikasi Ini

1
aplikasi my suzuki
Aplikasi My Suzuki memudahkan dalam pembelian suku cadang secara online

ROCKOMOTIF, Jakarta – Semakin canggihnya dunia teknologi di segala lini, membuat PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menghadirkan aplikasi My Suzuki. Aplikasi berbasis mobile ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen Suzuki dalam melakukan pembelian suku cadang kendaraannya.

Menurut General Manager Spare Parts SIM Ignatius Ratrianto Wibowo, aplikasi My Suzuki dihadirkan sebagai jawaban atas perkembangan zaman. Sehingga dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan para konsumen sepeda motor Suzuki di Indonesia.

“Dengan My Suzuki, pelanggan mendapat kemudahan melakukan pembelian Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Dengan garansi resmi, kami juga memberikan jaminan barang yang dipasarkan 100 persen asli,” ucap Ignatius di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Jumat (2/11).

Baca juga: Harga Suzuki GSX150 Bandit Lebih Murah Dari Vixion dan CB150 Streetfire

Memang, dalam tahap awal ini aplikasi ini baru menyediakan suku cadang untuk sepeda motor saja. Tapi nantinya juga akan tersedia untuk mobil Suzuki juga.

“My aplikasi saat ini dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesori roda dua, namun dalam waktu dekat nanti juga akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat bahkan sampai Suzuki Marine. Kami harap aplikasi ini bisa memberikan kemudahan bagi konsumen kami,” tambah Ignatius.

Aplikasi My Suzuki ini diluncurkan di ajang IMOS 2018

Berbagai Suku Cadang

Aplikasi My Suzuki ini melayani ragam kebutuhan suku cadang, oli, dan aksesori resmi dari Suzuki. Konsumen juga bisa melalukan tanya jawab secara interaktif dengan adanya fitur chatting.

Sementara untuk transaksi, pemilik Suzuki bisa melakukan dengan beragam cara. Mulai dari transfer ATM, virtual account, kartu kredit, dan layanan Go-Pay.

Setelah transaksi sukses dilakukan, suku cadang atau aksesoris yang sudah dibeli konsumen akan langsung dikirim sesuai alamat pemesanan.

Aplikasi ini bisa dapat pemilik Suzuki dengan mengunduh melalui Google Play Store bagi pengguna android. Sementara pengguna iOS baru bisa menggunakan pada akhir November 2018 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY