Suzuki Berikan Diskon Rp 3 Juta Untuk GSX150 Bandit, Ini Caranya

0
Posisi duduk GSX150 Bandit lebih nyaman dari dua GSX yang sebelumnya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki baru saja merilis harga resmi untuk motor terbarunya GSX150 Bandit. Tapi ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memberikan diskon Rp 3 juta untuk GSX150 Bandit ini.

Caranya pun cukup mudah, seperti Anda menukarkan motor lama dengan GSX150 Bandit ini. SIS menyebutnya program Trade For Upgrade yang berlaku bagi semua merek sepeda motor.

Hanya saja program diskon ini berlaku jika Anda menjual sendiri motor lama Anda, bukannya trade in langsung di diler. Baru setelah itu, cukup bawa bukti kuitansi penjualan motor bermaterai yang disertai dengan keterangan tipe dan tahun pembuatan ke diler Suzuki.

Baca juga: Harga Suzuki GSX150 Bandit Lebih Murah Dari Vixion dan CB150 Streetfire

“Jadi Anda hanya cukup menjual sepeda motor lama Anda, kemudian bawa kuitansi dan data lengkap pribadi beserta fotocopy STNK dan BPKB ke diler. Nanti langsung dapat insentif Rp 3 juta,” ungkap Banggas F. Pardede Marketing Relation 2W Manager PT SIS di Ancol, Jumat (5/10).

Banggas menambahkan jika nantinya hasil penjualan sepeda motor lama Anda ditambah insentif Rp 3 juta itu akan dijadikan uang muka untuk GSX150 Bandit.

“Misalnya motor lama laku Rp 5 juta ditambah insentif Rp 3 juta, jadi total Rp 8 juta itu bisa untuk DP GSX150 Bandit. Jadi bukan bawa motor lama ke diler ya, konsumen harus jual sendiri motor lamanya,” jelasnya.

suzuki gsx150 bandit
Suzuki GSX150 Bandit ini lebih nyaman untuk pengendara dan juga penumpangnya

Tahun 2015 Ke Bawah

Mesti diingat jika program Trade For Upgrade ini berlaku untuk motor lama dengan tahun pembuatan 2015 ke bawah. Jadi tidak berlaku untuk motor tahun 2016 dan seterusnya.

“Anggapannya kan orang kredit motor itu 3 tahun, jadi setelah selesai dan mendapat BPKB baru bisa dijual lagi motor lamanya. Kalau yang belum 3 tahun kan belum dapat BPKB,” ujar Banggas lagi.

Meski begitu, jika Anda memiliki motor lama dengan pembelian tunai dan sudah memiliki BPKB, tidak akan bisa jika tahunnya di atas 2015. Karena program ini sudah dipastikan hanya untuk motor tahun 2015 ke bawah.

Baca juga: Ini Senjata Baru Suzuki Untuk Hajar Vixion dan CB150 Streetfire

“Kita bikin fix 2015 ke bawah saja, mau motor tahun tua pun masih bisa. Yang penting ada bukti kuitansi dan surat-suratnya,” tambah Banggas.

Harap diingat juga jika program ini hanya berlaku bagi pembelian GSX150 Bandit dengan sistem kredit. Jika Anda memilih membeli dengan tunai maka akan berlaku harga normal Rp 26 juta.

Program ini berlaku sampai Desember 2018 ya.

LEAVE A REPLY