Beli Diecast Datsun Wagon Langsung Sama Desainernya Jun Imai

0
jun imai
Mainan diecast Datsun Wagon hasil karya Jun Imai yang berkolaborasi dengan orang Indonesia

ROCKOMOTIF, Tangerang – Bagi kalangan diecaster atau para pehobi mainan diecast, nama Jun Imai mungkin terdengar familiar. Pria asal Jepang ini merupakan mantan desainer dan Director of Product Design Hot Wheels yang mendesain diecast Datsun Wagon.

Nah, di Indonesia Diecast Expo (IDE) 2018 ini Jun Imai hadir untuk menjumpai para penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu, panitia IDE pun menyediakan meet and greet bersama Jun Imai secara eksklusif.

“Agar event (IDE)ini semakin besar, kami mengundang salah satu orang penting di dunia diecats yaitu Jun Imai. Nantinya akan ada dinner bersama dia dan terbatas karena tiket yang disediakan hanya 150 tiket saja,” kata Vero Sahetapy, pembina IDE dan komunitas International Datsun Diecast (IDD) di Indonesia.

Baca juga: Berburu Mainan Langka dan Kustom di Indonesia Diecast Expo 2018

Meet and Greet bersama Jun Imai ini berupa makan malam di Grand Zuri Hotel (3/11) dan bisa dibeli dengan harga Rp 3,5 juta. Tiket itu juga sudah termasuk satu unit diecast Datsun Wagon hasil desain Jun Imai.

Tidak hanya itu, jika Anda membeli tiket makan malam dengan Jun Imai, maka Anda juga berkesempatan membeli unit sedan Datsun.

“Untuk versi sedan harganya Rp 2,9 juta dan terbatas hanya 50 unit saja. Dua mobil ini adalah desain pertama Jun Imai setelah keluar dari Hot Wheels. Tapi keduanya dikerjakan oleh dua customizer asal Indonesia yakni HolzMobel Fathur (Banyuwangi) dan Edit Lesmana (Bandung),” jelas Vero.

Jun imai
Jun Imai hadir di Indonesia Diecast Expo 2018
Lelang dan Balap Diecast

IDE 2018 tidak hanya menyajikan sarana jual beli diecast bagi para pecinta mainan mobil-mobilan saja. Tapi juga menjadi ajang berkumpulnya para pelapak, komunitas dan kolektor diecast dari berbagai merk dan skala.

Selain itu, ada lagi yang menjadikan acara ini makin spesial. Penyelenggara menggelar kelas Custom Type-R dengan Honda Civic Type-R FK8 skala 1:64 untuk dikustomisasi. Mobil pemenang kontes ini nantinya akan direalisasikan ke dalam bentuk 1:1.

Baca juga: Pameran Diecast Mobil 2017 Pecahkan Rekor Lelang

IDE 2018 berlangsung hingga Minggu (4/11/2018). Berbagai kegiatan dilaksanakan pada pameran ini antara lain, lomba modifikasi diecast, balap diecast, hingga diskon beragam mainan. Tidak luput ajang ini juga menjadi ajang kumpul komunitas mobil mini beragam model.

Tidak ketinggalan lelang diecast yang diharapkan dapat memecahkan rekor lelang tahun lalu yakni Rp 32 juta untuk model Morris Mini. Anda hanya cukup membayar tiket Rp 50 ribu per orang.

LEAVE A REPLY