Gaya Modifikasi Suzuki Ertiga A La Jakarta Sneaker Day

0
modifikasi ertiga
Modifikasi Suzuki Ertiga di IMX 2018 hasil kolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pemilik Suzuki Ertiga yang mau memodifikasi mobil kesayangannya mungkin bisa melihat gaya modifikasi Suzuki Ertiga yang satu ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk memodif Ertiga yang lebih sporty.

Mobil ini hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akhir pekan kemarin (17-18/11). Desain Ertiga terbaru ini sangat mencerminkan gaya anak muda, sesuai dengan segmen dari Jakarta Sneaker Day itu sendiri.

Menggunakan desain front dan rear bumper yang mencolok, membuat tampilan All New Ertiga lebih gagah dan menarik. Selain itu penggunaan decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty.

Baca juga: Mau Bikin Ceper Xpander? Ada Per Eibach Khusus Xpander di IMX 2018

Tak kalah menarik, pada bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

“Kami berharap baik pemodifikasi maupun konsumen bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Sebab masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing,” kata Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Industri Modifikasi

Ajang IMX 2018 merupakan pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai alternatif wisata otomotif. Penyelenggaraan IMX bertujuan mengajak seluruh stakeholders agar saling menciptakan kolaborasi lintas industri.

Mulai dari melibatkan modifikator, merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, hingga praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow.

Baca juga: Restorasi Hanya 3,5 Bulan Toyota Trueno Initial D Sudah Ditawar Rp 1,7 M

Suzuki pun sering berpartisipasi dengan menghadirkan mobil-mobil modifikasi sendiri. Mulai dari Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant, dan APV Luxury.

“Semakin ke sini industri otomotif di Indonesia berkembang sangat cepat dan personal bagi setiap orang. Selama ini kami sebagai APM (Agen Pemegang Merk) berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition. Kami berharap IMX 2018 menjadi ajang referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket. Sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia,” tutup Harold.

LEAVE A REPLY