NMAA Promosikan Empat Produk Modifikasi Lokal ke Osaka Automesse

0
NMAA osaka automesse
NMAA akan membawa empat produk aftermarket lokal ke pameran Osaka Automesse di Jepang

ROCKOMOTIF, Jakarta – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sukses menghelat ajang Indonesia Modification Expo (IMS) pada September 2018 lalu. Kini sebagai pemanasan menyambut IMX 2019, NMAA akan melakukan promosi ke Jepang.

Tepatnya di ajang Osaka Automesse pada tanggal 9-11 Feberuari 2019 mendatang. Ada empat produk aftermarket lokal buatan anak bangsa yang bakal dipromosikan di Jepang.

Founder NMAA, Andre Mulyadi mengumumkan akan membawa empat produk aftermarket dalam negeri. Yakni KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan cover mobil custom BitelBlack ke hajatan tersebut.

Menurut Andre movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi. Pasalnya, gelaran itu merupakan salah satu kiblat modifikasi dunia.

Baca juga: Indonesia Modification Expo 2018 Ibarat SEMA versi Indonesia

“Artinya jika produk Indonesia diterima pada Jepang, berarti kualitasnya diakui. Kesempatan menaikkan kuantitas penjualan di dalam negeri serta peningkatan ekspor produk lokal menjadi lebih besar,” kata Andre di Jakarta, Rabu (23/1).

Kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga diklaim sangat memungkinkan untuk terjalin. Karena semua aftermarket brand yang ambil bagian dalam Great of Indonesia – Road to IMX: OAM, merupakan produk kreativitas asli Indonesia. Konon permintaan khalayak modifikasi Jepang terhadap produk kreatif makin tinggi tiap tahunnya.

Sementara, untuk IMX 2019 akan digelar di di Balai Kartini, Jakarta. Tahun ini hajatan tersebut mengambil tema “The Power of Collaboration”.

LEAVE A REPLY