Harga Wuling Almaz Sesuai Prediksi di Angka Rp 300 Jutaan

0
harga wuling almaz
Harga resmi Wuling Almaz di angka Rp 318,8 juta dan hanya tersedia satu varian saja,

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling secara resmi memperkenalkan harga resmi Wuling Almaz untuk area Jakarta. SUV terbaru Wuling ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp 318,8 juta sudah termasuk pajak wilayah Jakarta.

Wuling Almaz yang berarti “berlian” dalam bahasa Arab ini menjadi SUV pertama Wuling di Indonesia. Wuling Almaz mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori SUV dengan keunggulan seperti multimedia yang canggih dipadu dengan fitur terdepan di kelasnya.

“Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” ujar Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling Almaz ini dibekali dengan layar hiburan terbesar di segmennya berukuran 10,4 inci. Layar sentuh ini memiliki banyak fungsi seperti pengaturan AC dan pengaturan kendaraan hingga akses ke Wuling Link.

Baca juga: SUV Wuling Almaz Bertabur Fitur Siap Sikut Kompetitor

Wuling Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi 250 Nm. Untuk meneruskan tenaga mesin ke roda depan melalui transmisi CVT dari Bosch. Hasilnya perpindahan transmisi yang halus dan responsif, karena dilengkapi dengan opsi manual 8-speed.

Wuling Almaz didukung dengan layanan purna jual seperti garansi kendaraan 3 tahun atau 100ribu km. Ditambah juga gratis biaya jasa servis berkala sampai 50 ribu km atau 4 tahun.

Untuk sementara ini Wuling hanya menjual Almaz dalam satu varian saja dengan kapasitas 5 penumpang. Tapi tidak menutup ke depannya akan hadir lagi varian baru dari Wuling Almaz ini.

LEAVE A REPLY