BMW Luncurkan X3 sDrive20i Terbaru Buatan Sunter

0
bmw x3 sDrive20i
BMW X3 sDrive20i dibanderol dengan harga Rp 909 juta belum termasuk pajak

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Indonesia menambah lagi varian X3 yang diproduksi di Sunter, Jakarta Utara. Setelah tahun lalu menghadirkan X3 generasi terbaru, kini BMW Indonesia meluncurkan varian X3 sDrive20i untuk pasar Indonesia.

BMW X3 sDrive20i ini merupakan Sports Activity Vehicle yang sudah dirakit lokal di pabrik Gaya Motor, Sunter. Harganya sendiri untuk X3 sDrive20i ini dibanderol Rp 909 juta belum termasuk pajak.

“BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia. Dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie menambahkan jika varian terbaru X3 ini sudah tersedia di diler-diler BMW di seluruh Indonesia mulai hari ini, Rabu (20 Maret 2019).

 

BMW X3 ini masih menghadirkan eksterior yang khas BMW terkini. Seperti BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk hexagonal. Lalu juga ada kidney grille yang lebih tegas, serta tampilan bumper depan yang kokoh dan spion dengan lampu sein terintegrasi.

Baca juga: BMW X3 Terbaru Punya Apa Buat Lawan Mercy GLC

BMW X3 ini juga mendapat penyempurnaan secara keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29. Selain itu, BMW X3 terbaru hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya.

Adanya tambahan panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan. Seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika diparkir.

Untuk urusan mesin BMW X3 sDrive20i ini dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2.0 liter dengan TwinPower Turbo terbaru. Hasilnya tenaga yang mencapai hingga 184 Hp dan torsi 290 Nm.

Tenaga kendaraan didistribusikan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga terhubung dengan BMW’s predictive gear shift technology. Menciptakan pemindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

LEAVE A REPLY