Sebelum Resmi Dijual, DFSK Glory 560 Sudah Diuji Hingga 150 Ribu Km

0
DFSK mengklaim jika Glory 560 sudah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim hingga 150 ribu km

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan asal China, DFSK sudah bersiap untuk menghadirkan SUV terbarunya di ajang Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2019 pada Kamis (25/4). Tentunya sebelum dijual ke masyarakat luas, DFSK sudah melakukan pengetesan maksimal agar sesuai dengan iklim di Tanah Air.

Glory 560 untuk pasar Indonesia ini sendiri diproduksi di pabrik DFSK yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten. Produksi ini tentu melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas.

Membahas kualitas, DFSK Glory 560 sudah teruji dan terbukti di negeri asalnya Tiongkok. Sejumlah pengetesan dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan ini benar-benar berkualitas dan bisa diandalkan di berbagai aktivitas keseharian.

DFSK Glory 560 telah melakukan serangkaian proses uji coba di berbagai medan, mulai dari area perkotaan sampai kepada daerah ekstrim. Terbukti DFSK Glory 560 bisa melewati semua uji coba dengan error margin 0% dan menjadi verifikasi kehandalannya.

Baca juga: Harga SUV DFSK Glory 560 Lebih Murah Dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios

SUV active ini sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150.000 kilometer dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi. Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter. Sampai ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan, dengan semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit.

“Dengan segala kemampuan yang sudah teruji dan kesuksesannya di Tiongkok, kami akhirnya membawa DFSK Glory 560 ke Indonesia. Sehingga mobil tangguh dan berkualitas tinggi ini bisa menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan sporty dan tangguh namun tetap mengedepankan aspek kenyamanan mengemudi,” ujar Franz Wang Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Kendaraan terbaru dari DFSK ini juga didukung dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) dan ground clearance mencapai 200 mm. Ketinggian mobil yang ditawarkan DFSK Glory 560 sangat cocok untuk menghadapi berbagai medan jalanan yang berlubang dan tidak rata.

Kemampuan handal DFSK Glory 560 juga teruji dengan performa penjualannya di pasar China dan mendapatkan kepercayaan yang cukup besar. Hingga akhir 2018, DFSK Glory 560 sudah terjual hingga 100.000 unit dan mendapatkan award Best User Word of mouth of the Year di Tiongkok.

LEAVE A REPLY