Harga Resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diperkenalkan beberapa hari lalu kepada media, Wuling Motors akhirnya mengungkapkan secara resmi mengenai harga kedua model terbarunya. Ini sekaligus menjawab pertanyaan publik setelah kehadirannya mendapat perhatian dari masyarakat luas. Dalam pembukaan Telkomsel IIMS 2019, Wuling Motors merilis harga untuk Wuling Confero S ACT seharga Rp 191,8 juta.

Sedangkan varian lainnya, yakni Cortez CT, Wuling Motors membanderolnya dengan rentang harga mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta. Kedua harga yang dirilis tersebut, telah bersifat on the road untuk wilayah Jakarta.

“Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘drive for a better life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Baca juga: Spesifikasi Wuling Cortez CT, Mesin Turbo dan Transmisi CVT Pakai Punya Almaz

Wuling Cortez CT dibekali mesin empat silinder dengan kapasitas 1.5 liter yang didukung Turbocharged besutan Honeywell. Hasilnya, di atas kertas kinerja dari jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dengan torsi 250 Nm.

Di sisi lain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta meningkatkan efisien dalam biaya perawatan. Di samping penggunaan transmisi e-Clutch ini, MPV tersebut juga turut mendapatkan perhatian khusus lewat pengaplikasian black ambience with red sticthes dan aksen red carbon style pada panel pintu dan head unit.

LEAVE A REPLY