Dua Amunisi Jaguar Land Rover Sasar Orang Kaya Indonesia

0
land rover discovery
Land Rover Discovery baru hadir dengan mesin yang lebih bertenaga

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) diler resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, menghadirkan dua model terbaru di Indonesia dengan menghadirkam dua varian terbaru. Yakni Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport. Kedua varian tersebut kini dibekali dengan beberapa perubahan yang lebih mumpuni.

Penyempurnaan yang dilakukan oleh Jaguar Land Rover di antaranya adalah menghadirkan mesin yang lebih kecil, namun dengan suntikan turbocharged di dalamnya. Sebelum model terbaru ini diluncurkan, Land Rover Discovery dibekali mesin V6 3.0 liter. Kini produk baru tersebut mengadopsi mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter dengan turbocharged.

“Discovery merupakan SUV terbaik yang menawarkan desain dan rekayasa teknis revolusioner. SUV dengan tiga baris empat duduk dan kapasitas tujuh penumpang ini, sekarang mendapatkan pilihan mesin baru. Yang menawarkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang. Tanpa mengorbankan kemampuannya sebagai sebuah SUV penjelajah terbaik,” jelas Jentri Izhar, Brand Director Jaguar dan Land Rover Indonesia.

Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan dari eskterior yang ditampilkan pada produk baru tersebut. Hanya saja, di bagian atap, kini mengadopsi warna yang sama dengan warna bodi serta penggunaan velg berukuran 20 inch yang lebih sporty.

Baca juga: Mencoba Mobil-Mobil Jaguar Land Rover di Lintasan Khusus

Dari pengadopsian mesin baru tersebut, tenaga yang dihasilkan jiga lebih bertenaga dengan mampu memproduksi tenaga sebesar 300 ps dan torsi sebesar 400 Nm. Ketangguhan mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi 8 percepatan besutan ZF yang telah dilengkapi dengan command shift.

Land Rover Discovery Sport cocok untuk dibawa mudik nih

Sementara itu, produk lainnya yang juga diluncurkan adalah Land Rover Discovery Sport. Menurut klaim Jaguar Land Rover Indonesia, produk ini mendapat penyempurnaan dari segi kepraktisan dengan menawarkan konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kesatuan desain yang kompak.

Fitur kepraktisan terbaru Jaguar Land Rover lainnya adalah powered gestured tailgate yang memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat membuka dan menutup pintu bagasi Discovery Sport. Cukup hanya mendekatkan kaki ke bagian sisi-sisi bumper belakang. Model ini tersedia dengan fitur mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

Land Rover Discovery ditawarkan dengan harga Rp 2,499 Milyar off the road. Sedangkan untuk Discovery Sport, dibanderol dengan harga Rp 1,699 Milyar off the road. Cocok untuk mudik nih mobilnya!

LEAVE A REPLY