Agnez Mo Lebih Suka SUV DFSK Glory 560

0
agnez mo dfsk
Agnez Mo lebih pilih Glory 560 karena lebih sporty

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyanyi Indonesia yang kini bersinar di Hollywood, Agnez Monica atau lebih dikenal sebagai Agnez Mo, mengungkapkan dirinya lebih menyukai mobil SUV ketimbang sedan. Berbeda dengan kakaknya, Steve Muljoto yang lebih menyukai sedan.

Hal tersebut dikatakan Agnez Mo usai mengisi panggung di booth DFSK, di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta (4/5).

“Saya sebenarnya dari dulu suka jenis mobil SUV. Kalau kakak saya (Steve Muljoto) suka (mobil) sedan, saya lebih suka (mobil) SUV. Di entertainment bisnis bawaannya (barangnya) banyak dan saya juga bersama dancer dan manager, jadi saya suka bareng-bareng dengan mereka,” ujar Agnez Mo yang juga brand ambassador DFSK Indonesia.

Selain menyukai lantaran kabin yang luas serta muat barang banyak, Agnez Mo juga memiliki pandangan sendiri terkait bentuk yang dihadirkan produk baru DFSK, yakni Glory 560. Masih menurutnya, Glory 560 memiliki tampilan yang mencerminkan anak muda.

harga glory 560
Harga DFSK Glory resmi diumumkan di IIMS 2019
Baca juga: Modal Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil DFSK

“SUV juga saya suka yang sporty, pada saat saya bandingkan, awalnya saya suka yang Glory 580, karena awalnya saya suka karena affordable. Tapi menurut saya, Glory 560 memiliki tampilan yang lebih sporty dan lebih anak muda, jadi lebih hits. Sampai akhirnya saya bilang (ke DFSK Indonesia) saya ganti ke SUV DFSK Glory 560 saja,” tambah Agnez Mo.

DFSK Glory 560 memiliki spesifikasi yang bisa diadu dengan kompetitor di kelasnya. Dengan memiliki akomodasi tujuh orang di dalamnya, mobil SUV asal negeri Tirai Bambu tersebut juga datang dengan berbagai fitur unggulan. Seperti salah satunya adalah mengadopsi mesin turbocharged sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar.

Mengenai rentang harga yang ditawarkan, DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Untuk menambah kenyamanan dalam kepemilikan, DFSK juga memberikan garansi selama tujuh tahun.

LEAVE A REPLY