Anak Muda Ini Juara Kontes Modifikasi Digital Suzuki Ertiga

0
suzuki digimods
Pemenang Kontes Suzuki Digimods di Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Antusiasme masyarakat terhadap tren modifikasi digital (digimods), membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para penggemar otomotif untuk mengikuti Suzuki All New Ertiga Digimods Contest.

Ajang ini berlangsung pada 4 Maret-15 April 2019 lalu. Suzuki telah menyeleksi 113 desain dan menobatkan pemenang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest. Pengumuman pemenangnya pun dilakukan di booth Suzuki di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam kontes ini, peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori umum dan pelajar. Para peserta yang telah mendaftar melalui www.suzuki.co.id/digimods, mengunggah karya masing-masing dengan menggunakan tagar #AllNewErtigaDigimods.

Selain mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga, peserta juga telah mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga di akun Instagram masing-masing. Dengan mention & tag akun @otomotifweekly dan @suzuki_id serta tagar #AllNewErtigaDigimods.

Baca juga: Penjualan Suzuki di IIMS 2019 Masih Didominasi Ertiga

Dalam postingan tersebut, para peserta juga menyertakan caption yang berisi tentang tema desain modifikasi serta alasan mengapa menciptakan desain mobil Suzuki All New Ertiga tersebut.

Setelah melalui tahap penilaian dan penjurian, akhirnya terpilihlah para pemenang dari dua kategori yaitu umum dan pelajar. Radya Triadhie yang merupakan juara kategori pelajar berhasil meraih Best of the Best setelah mengalahkan pemenang dari kategori juara umum, Muhammad Haekal Shafi.

Para pemenang dari masing-masing kategori akan menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp 5 juta untuk juara pertama. Rp 3 juta untuk juara kedua, Rp. 1,5 juta untuk juara ketiga, dan Rp 1 juta untuk juara favorit. Khusus untuk kategori Best of the Best mendapatkan satu buah unit IPAD 4.

Baca juga: Ini Klarifikasi Suzuki Terkait Pemesanan Jimny di IIMS 2019

Menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan kami melihat antusiasme masyarakat. Terutama anak-anak muda terhadap tren modifikasi digital semakin meningkat, kreativitasnya pun semakin berkembang.

“Melalui Suzuki All New Ertiga Digimods Contest, kami dapat merasakan energi tersebut dari aneka kreasi modifikasi All New Ertiga hasil para peserta. Harapan kami, ajang ini bukan hanya sekadar adu kreativitas dalam modifikasi digital. Tetapi juga bisa menjadi inspirasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam desain All New Ertiga selanjutnya,” tegas Harold.

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan menciptakan konsep modifikasi digital mobil Suzuki All New Ertiga yang termasuk dalam kategori LMPV.

LEAVE A REPLY