Wuling Motors Mulai Meraih Kepercayaan Konsumen Indonesia

0
Wuling motors iims 2019
Produk-produk Wuling mulai dipercaya oleh konsumen Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors, tampaknya mulai mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya tak hanya penjualan produk Wuling, tapi juga banyak yang penasaran dengan produk asal China ini saat pameran otomotif.

Ya, di Telkomsel IIMS 2019 kemarin, Wuling tidak hanya berhasil membawa pulang pencapaian penjualan dan hasil test drive yang signifikan. Tetapi produsen otomotif asal China tersebut juga turut membawa pulang tiga penghargaan bergengsi dalan pameran Telkomsel IIMS yang diselenggarakan 25 April hingga 5 Mei 2019.

Adapun tiga penghargaan yang berhasil dibawa pulang antara lain adalah, Best Booth 500-999 sqm, Best Outdoor Activity, dan Best MPV untuk produk terbaru mereka, Wuling Cortez CT.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT. Dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Gelaran Telkomsel IIMS 2019 telah usai pada tanggal 5 Mei 2019. Wuling Motors turut berpartisipasi selama pameran berlangsung dan menorehkan beberapa capaian positif. Sebanyak 3 penghargaan diraih oleh Wuling dalam motor show tersebut. Mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience. Serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Baca juga: Wuling Almaz Primadona di Area Test Drive IIMS 2019

Penghargaan Best Booth yang diraig oleh Wuling Motors, memang layak dibawa pulang oleh mereka. Pasalnya, dalam booth yang berukuran 501-999 sqm, Wuling Motors menampilkan tema “Technology For A Better Life”. Sehingga apa yang menjadi identitas mereka juga terimplementasikan secara penuh lewat penampilan booth mereka.

Dalam booth megah tersebut, Wuling Motors juga ikut menampilkan line up produk mereka serta satu unit Wuling Almaz yang telah mereka modifikasi penampilannya.

Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. Lalu Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi denganturbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT. Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di booth, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” tambah Dian.

Dari sisi performa penjualan, Wuling Motors jiga berhasil menutup gelaran Telkomsel IIMS dengan torehan transaksi yang gemilang. Selama sebelas hari penyelenggaraan, Wuling Motors membukukan 771 SPK. Dengan pembagian 380 unit dari Wuling Almaz, 182 dari seri Confero, dan 208 unit dari seri Cortez.

LEAVE A REPLY