Ini Harga Wuling Turbo dan Confero S ACT di Bandung

0
harga wuling bandung
Harga Wuling Cortez Turbo dan Confero S ACT di Bandung sedikit lebih mahal dari Jakarta

ROCKOMOTIF, Bandung – Setelah resmi mengumumkan harga produk terbaru Wuling Cortez Turbo dan juga Confero S ACT di ajang IIMS 2019, kini Wuling Motors juga melakukan launching harga di daerah. Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, Wuling membanderol Cortez CT bermesin turbo dengan harga mulai dari Rp 241 juta hingga Rp 291 juta.

Harga ini sedikit lebih mahal dari harga on the road di Jakarta, mengingat adanya tambahan biaya pengiriman dan juga perbedaan pajak daerah. Sementara untuk MPV entry levelnya dengan transmisi otomatis yang unik yaitu Confero S ACT dijual dengan harga Rp 199,8 juta. Kedua harga ini sudah termasuk pajak di Bandung.

Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Bandung, Jawa Barat dilakukan bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari.

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Jajaran Manajemen Wuling Motors dan PT Arista Jaya Lestari dalam Peluncuran Cortez CT & Confero S ACT di Bandung
Baca juga: Ini Harga Wuling Cortez Turbo dan Confero S ACT di Makassar

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan yakni memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Varian baru di segmen Medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi. Yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Wuling Cortez CT ini juga mendapat sentuhan nuansa interior elegan yang berbeda dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. Kenyamanan penumpang tetap dipertahankan dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega.

Fitur-fitur modern lainnya juga turut melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Baca juga: Begini Sensasinya Naik Wuling Confero S ACT

Untuk Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling. Namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi. Selain itu, interior dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Beberapa fitur tambahan pun turut disematkan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Wuling juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang penasaran dengan performa kedua model terbaru MPV Cina ini.

LEAVE A REPLY