Cuma Mitsubishi Fuso yang Berikan Layanan Mudik Untuk Sopir Truk

0
mudik sopir truk
Mitsubishi Fuso hadirkan layanan mudik bagi konsumen truk

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tradisi mudik setiap libur Lebaran memang lazim untuk masyarakat Indonesia. Tapi memangnya ada yang mudik menggunakan truk? Nah ada atau tidak, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap memberikan layanan bagi konsumennya di musim mudik 2019 ini.

Layanan bagi setiap konsumen Mitsubishi Fuso sepanjang musim mudik 2019 ini dengan membuka truck center sebanyak 15 titik. Serta menghadirkan beberapa dealer yang beroperasi selama 24 jam.

“Kita juga mempunyai dealer yang beroperasi selama 24 jam, ini adalah sebuah program yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Lebaran campaign 2019 juga menghadirkan 15 truck center yang tersebar dari Medan hingga Makassar. Kita akan memperkenalkan layanan optimal untuk konsumen Mitsubishi Fuso,” jelas Yogi Krisnadi, Head of After Sales Service Business Development PT KTB.

Selain itu, PT KTB juga ikut memfokuskan tiga program yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen Mitsubishi Fuso. Ditambahkan oleh Yogi, tiga poin tersebut juga sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan mobilitas kendaraan niaga yang menggunakan Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Hadirkan 9 Varian Fighter Untuk Kejar Kompetitor

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors turut menyediakan layanan untuk konsumen mereka selama musim mudik lebaran 2019. Selain menghadirkan posko di beberapa titik, PT KTB juga ikut menghadirkan dua layanan prima lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen mereka sepanjang arus mudik dan balik 2019.

“Ada tiga program yang kita kampanyekan, pertama adalah aktivitas di truck center. Kedua dengan membuka pos yang cukup banyak. Dan ketika adalah membuka dealer selama 24 jam di jalur yang dilintasi oleh mobilitas mudik 2018,” tambahnya.

Dengan adanya program tersebut, mobilitas pengiriman logistik akan lebih nyaman dan aman. Selama bulan Ramadhan, truck center PT KTB juga turut memberikan layanan ta’jil gratis kepada setiap konsumennya.

LEAVE A REPLY