Corsa Punya Ban Dual Purpose Buat Yamaha Nmax

0
corsa dual purpose nmax
Corsa menghadirkan ban dual purpose untuk Yamaha Nmax

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sekarang Corsa punya ban baru untuk Yamaha Nmax. Setelah sebelumnya hanya ada ban Corsa M5 yang khusus untuk Nmax, kini PT Multistrada Arah Sarana (MAS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) ban motor Corsa punya ban dual purpose untuk skutik Yamaha ini.

Corsa memang sudah sejak tahun lalu memiliki ban dual purpose ini, yaitu Corsa Cross S. Hanya saja di tahun ini, Corsa menambahkan ukuran baru yang khusus untuk Yamaha Nmax yaitu ukuran 13 inci.

Ban multifungsi ini ditujukan bagi pecinta skutik Nmax tapi juga senang untuk melakukan touring dan melalui jalan-jalan yang rusak. Corsa Cross S ini masuk ke dalam keluarga Corsa Platinum sama seperti Corsa M5.

Ban ini cocok digunakan untuk turing karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dan responsif untuk berbagai medan. Dan menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Ban motor custom
Ban dual purpose corsa platinum cross s ini cocok untuk motor custom

“Ban Corsa Cross S ini sekarang kami hadirkan dengan ukuran untuk Yamaha Nmax. Komponnya lebih tebal dari M5 tapi kualitasnya tetap aman untuk segala medan,” jelas M. Sulkan Arif, Technical Support National PT Multistrada Arah Sarana Tbk di Jakarta (21/5).

Baca juga: Review Ban Corsa M5 Khusus Nmax Setelah Sebulan Pemakaian

Sulkan Arif juga menambahkan jika ban ini akan lebih awet dari ban Corsa lainnya. Mengingat komponnya yang lebih tebal meskipun mampu menerabas berbagai medan jalan.

“Corsa Platinum Cross S ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica. Melalui aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain. Dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal,” ungkap Sulkan Arif.

Untuk ukuran Corsa Cross S sendiri yang khusus untuk Nmax akan tersedia mulai dari ukuran standar yaitu 110/70 sampai 140/70.

Pabrikan ban Corsa sendiri sudah diakusisi Michelin dan memiliki teknologi Ecosave, sebuah teknologi pengembangan dari Corsa.

LEAVE A REPLY